Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaskus Gelar "Kopdar" Penjual dan Komunitas di MARKAS 2016

Kompas.com - 29/05/2016, 10:33 WIB

KOMPAS.com - Situs komunitas Kaskus bekerja sama dengan Dyandra Promosindo menggelar festival MARKAS “The Happiest Community Marketplace” di Area Hall Basket Senayan, 28-29 Mei 2016.

Festival ini merupakan ajang perpaduan pasar jual beli dan kopi darat (kopdar) seluruh Kaskuser, baik seller, buyer, serta beragam komunitas yang ada di Kaskus secara offline.

Andrew Darwis selaku Founder Kaskus mengungkapkan apresiasinya kepada semua pihak yang mendukung penyelenggaraan acara tersebut, terlebih lagi pada seluruh Kaskuser yang telah menjadikan Kaskus sebagai social commerce platform pertama dan terbesar di Indonesia.

“Suatu kebanggaan bagi kami bisa membuat acara sebesar ini, dan menjadi semacam “markas” bagi seluruh Kaskuser bertemu, berkumpul, serta jual beli," kata Andrew dalam kterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (29/5/2016).

MARKAS 2016 dikatakan Andrew menghadirkan 164 penjual yang terbagi dalam 4 zona, yaitu Food, Fashion, Toys, dan Lifestyle.

"Dengan tiket masuk Rp 20.000, MARKAS akan menjadi tempat happy-happy bagi Agan Aganwati, yang merupakan sebutan khas bagi para pengguna Kaskus,” jelas Andrew.

Ery Erlangga, Presiden Direktur Dyandra Promosindo juga mengungkapkan semangatnya atas acara ini. “Acara kumpul komunitas seperti ini merupakan kekuatan Kaskus yang tidak dimiliki situs lainnya," katanya.

Hadir pula dalam acara pembukaan MARKAS pada Sabtu (28/5/2016) kemarin adalah Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com