Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Game Balap "F1 2016" Dijanjikan Makin Seru

Kompas.com - 01/06/2016, 15:21 WIB
Reska K. Nistanto,
Reza Wahyudi

Tim Redaksi

Sumber Gamespot

KOMPAS.com - Studio game Codemaster mengonfirmasi kehadiran game balap Formula 1 (F1) 2016 bakal hadir di pertengahan tahun ini untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Dikutip KompasTekno dari situs Gamespot, Rabu, (1/6/2016), Codemaster menjanjikan fitur Career Mode di game F1 2016 ini akan menantang pemainnya masuk jauh ke dalam dunia balap mobil yang paling prestisius di dunia, baik di dalam maupun di luar lintasan.

Career Mode dalam game F1 2016 akan memungkinkan gamer membuat sosok profil mereka sendiri dalam menempuh tantangan karir di balap F1 yang membentang selama 10 musim.

Pengalaman bermain juga ditingkatkan Codemaster dengan menambahkan mobil-mobil Safety Car yang ikonik, serta regulasi Virtual Safety Car di trek.

"Career Mode dan penyertaan kembali Safety Car, serta regulasi Virtual Safety Car untuk pertama kali, ditambah berbagai peningkatan yang masih dirahasiakan membuat F1 2016 menjadi game yang memiliki fitur lebih banyak dari game-game franchise lain," kata Lee Mather, Game Designer di Codemaster.

Area Hospitality akan menjadi hub utama untuk pemain. Terdapat juga riset dan pengembangan yang bisa dilakukan. Pemain juga bisa bekerja sama dengan Player Agent untuk mengembangkan karir di dalam dan luar lintasan.

Gameplay pertama F1 2016 akan dipamerkan di ajang tahunan E3 2016, yakni pada 14-16 Juni mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Gamespot
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com