Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galaxy S7 Edisi Batman Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Harganya?

Kompas.com - 09/06/2016, 15:11 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com — Akhir Mei lalu, Samsung resmi memperkenalkan Samsung Galaxy S7 edisi spesial bertemakan pahlawan super dari dunia komik DC, Batman. Kini, perangkat bernama Galaxy S7 Edge Injustice Edition itu siap untuk dipasarkan di Indonesia.

Kepastian kehadiran smartphone edisi khusus ini diketahui dari laman pre-order resmi yang dilansir oleh Samsung Indonesia.

Menurut pantauan KompasTekno melalui laman tersebut, Kamis (9/6/2016), Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini bakal dilepas dengan harga Rp 15 juta kurang seribu rupiah, tepatnya Rp 14.999.000.

Menurut pihak Samsung Indonesia, Galaxy S7 Edge Injustice Edition hanya tersedia 500 unit, dan pada tiap paket penjualannya akan tercantum nomor edisi khususnya. Namun, pembeli tidak bisa memilih nomor edisi yang diinginkan.

Galaxy S7 versi Batman ini sudah bisa dipesan mulai 8 hingga 19 Juni. Pembeli bisa membeli perangkat tersebut melalui layanan e-commerce DinoMarket dengan menggunakan kartu kredit dari bank tertentu.

Pembeli nantinya bisa mengambil produk yang dipesan pada tanggal 24 hingga 26 Juni di Central Park. Jika pembeli berada di luar kota Jakarta, produk tersebut akan dikirimkan mulai 24 Juni mendatang.

Dengan harga tersebut, pembeli akan mendapatkan Galaxy S7 Edge Injustice Edition, replika Batarang (senjata lempar milik Batman) dalam balutan warna emas, cover bergaya baju zirah Batman, dan juga headset Gear VR berwarna hitam.

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition dan kelengkapan penjualannya

Selain itu, konsumen akan mendapatkan game credit senilai Rp 1.350.000 yang bisa digunakan dalam permainan Injustice. Ada juga voucer senilai Rp 675.000 untuk membeli konten Oculus.

Samsung sendiri bekerja sama dengan studio film Warner Bros untuk membuat perangkat tersebut. Galaxy S7 Edge Injustice Edition ini dirilis untuk memperingati tiga tahun hadirnya Injustice: Gods Among Us di berbagai platform, termasuk mobile.

Untuk edisi khusus tersebut, Galaxy S7 Edge bakal hadir dalam balutan warna hitam khas Batman. Di bagian belakang, persis di bawah lensa kamera, terdapat logo Batman dalam warna emas. Tepian lensa di bagian belakang juga diwarnai emas.

Perubahan dari Galaxy S7 Edge biasa dengan edisi spesial itu memang hanya terlihat dari segi fisik. Tidak ada perubahan apa pun dari segi hardware internal.

Saat dijalankan, Galaxy S7 edisi spesial itu akan menjalankan antarmuka grafis bertema Batman. Ia juga dilengkapi dengan permainan Injustice: Gods Among Us.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com