Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Nonton Peluncuran Lenovo "Project Tango" Malam Ini

Kompas.com - 09/06/2016, 22:13 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

SAN FRANCISCO, KOMPAS.com — Lenovo kembali menggelar ajang tahunan Tech World 2016. Dalam ajang ini, perusahaan teknologi China itu akan mengumumkan sejumlah produk terbaru, meliputi produk-produk PC, mobile, dan enterprise.

Seperti dilaporkan wartawan Kompas.com, Reska K Nistanto, acara utama yaitu keynote speech akan dipimpin langsung oleh CEO Lenovo, Yang Yuangqing.

Acara pamungkas TechWorld 2016 tersebut digelar di The Masonic Center, San Francisco, AS, pada Kamis (9/6/2016) siang waktu setempat atau Jumat (10/6/2016) dini hari WIB.

Keynote speech dan pengumuman produk-produk baru Lenovo ini bisa diikuti langsung secara streaming melalui laman YouTube Lenovo di tautan berikut ini: YouTube.com/Lenovo mulai pukul 00.00 WIB nanti.

Salah satu pengumuman yang dinanti-nanti adalah ponsel Android Lenovo Phab 2 Pro yang digadang-gadang sebagai ponsel Android pertama dengan kemampuan Augmented Reality (AR), Project Tango yang dikembangkan bersama Google dan Qualcomm.

Selain itu, akan ada pula pengumuman terkait produk PC ThinkPad dan update dari business server/data center Lenovo.

Tech World adalah ajang tahunan Lenovo yang digelar untuk memamerkan produk-produk baru dan inovasi-inovasi teknologi yang dibuat, yang terwujud dalam produk konsep.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com