Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa Kebiasaan Bos Facebook Setiap Bangun Tidur?

Kompas.com - 21/06/2016, 12:48 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com — Minggu lalu, pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, menggelar sesi tanya jawab pertamanya dengan publik yang disiarkan secara langsung melalui layanan Facebook Live.

Menjelang akhir acara, dia mengajak komedian Jerry Seinfeld yang sedang hadir di kantor Facebook untuk ikut serta. Seinfeld mempunyai pertanyaan sendiri, yakni soal kebiasaan Zuckerberg setiap bangun tidur.

“Saya ingin tahu jam berapa Anda bangun?” tanya Seinfeld. “Pagi ini jam 6, itu tidak normal, tapi Max (putri Zuckerberg) mengeluarkan suara seperti Pterodactyl (nama dinosaurus bersayap),” jawab Zuck yang mengaku biasanya tidak bangun sepagi itu.

Setelah membuka mata, Zuckerberg mempunyai kebiasaan mengambil ponsel yang diletakkan di samping tempat tidur. Tentu saja, dia membuka Facebook di perangkat genggam itu, lalu memeriksa pesan masuk di Messenger dan WhatsApp, dua layanan yang juga dimiliki oleh Facebook.

Facebook Pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg menjalani sesi tanya jawab bersama komedian Jerry Seinfeld
“Sebenarnya situasinya sedikit menyedihkan. Saya memakai lensa kontak dan tidak bisa melihat dengan baik. Namun, saya ingin membuka Facebook sebelum memakai lensa kontak (setelah bangun), jadi saya melihat layar dengan dekat sekali,” terang Zuckerberg.

Selain itu, Zuckerberg juga menjawab sejumlah pertanyaan lain yang paling banyak mendapat suara melalui mekanisme voting, mulai dari soal serius, seperti masa depan Virtual Reality dan Artificial Intelligence, hingga yang bernada canda seperti tuduhan bahwa dia sebenarnya adalah manusia kadal.

Sesi tanya jawab Mark Zuckerberg lewat Facebook Live itu masih bisa diputar ulang dengan mengunjungi Facebook resmi Mark Zuckerberg, atau dengan klik tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com