Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Presiden Obama Juga Main Snapchat

Kompas.com - 22/06/2016, 11:38 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber The Verge

KOMPAS.com - Michelle Obama, Istri Presiden AS Barack Obama, rupanya tak mau ketinggalan demam Snapchat. Sang First Lady itu Selasa (21/6/2016) kemarin meluncurkan akun resminya di layanan ephemeral messaging tersebut.

Seperti dirangkum KompasTekno dari The Verge, Rabu (22/6/2016), pengguna Snapchat bisa mengikuti Michelle melalui akun “MichelleObama”. Bisa juga dengan memindai Snapcode di foto profilnya, seperti tertera dalam gambar di atas.

Michelle akan mengunggah potongan-potongan kegiatannya di Gedung Putih, berikut acara-acara resmi yang dihadirinya bersama Presiden Barack Obama.

Michelle meluncurkan akun resminya di Snapchat untuk melayangkan pesan-pesan sosialnya kepada para anak muda yang banyak aktif di platform tersebut.

“Bukan rahasia lagi bahwa anak muda hari ini banyak memakai Snapchat -lebih dari setengah pengguna smartphone muda usia 13 hingga 34 tahuh aktif di sini,” sebut Kelsey Donohue dari Office of Communication for First Lady Michelle Obama dalam sebuah posting di Medium.

Kehadiran Michelle di Snapchat diumumkan menjelang keberangkatannya ke Afrika dan Eropa pekan depan, dalam rangka kampanye "Let Girls Learn" untuk mendorong pendidikan yang lebih baik bagi para perempuan muda.

Rangkaian kunjungan yang meliputi negara-negara seperti Liberia, Maroko, dan Spanyol ini juga akan disiarkan melalui akun Snapchat resminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Verge

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com