Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bolt Tawarkan Internet Unlimited 50 Mbps Tanpa "FUP"

Kompas.com - 01/07/2016, 13:07 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Bolt menawarkan paket internet unlimited tanpa fair usage policy (FUP) baru. Paket internet ini dijual dengan harga yang lebih tinggi dari sebelumnya, yakni Rp 499.000 per bulannya.

Meski dijual lebih mahal, kecepatan internet yang dijanjikan lebih tinggi. Pengguna dikatakan bisa merasakan internet berkecepatan hingga 50 Mbps.

Promo ini melengkapi paket Unlimited yang sudah ada sebelumnya, yaitu dengan kecepatan hingga 20 Mbps dengan harga promo Rp 249.000 per bulan.

Baca: Bolt Tawarkan Internet Unlimited Tanpa FUP

Paket internet unlimited baru ini dihadirkan demi menggenjot jumlah pengguna 4G di jaringan Bolt. Di akhir semester I 2016 sendiri, operator penyedia layanan internet tersebut mengklaim jumlah pelanggannya sudah mencapai angka 2 juta.

“Kami bangga menjadi operator 4G yang pertama di Indonesia, dan kami senang dengan pencapaian lebih dari 2 juta pelanggan 4G hanya dalam kurun waktu dua tahun," ujar Billy Abe, Chief Product Officer Bolt, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (1/7/2016).

Punya dua produk baru lainnya

Selain Ultra Unlimited, Bolt juga menjual dua paket baru lainnya, yakni Ultra Starterpack dan Super Streaming.

Ultra Starterpack adalah bundling smartphone yang kini mencakup lebih banyak ponsel 4G LTE. Sebelumnya, paket ini hanya tersedia untuk ponsel-ponsel 4G tertentu saja dan sedikit jumlahnya. Bolt memberikan bonus kuota 14 GB untuk paket bundling ini.

Ketiga, layanan Super Streaming ditujukan bagi pengguna yang gemar nonton film atau serial televisi online secara streaming.  

Dengan paket ini, pelanggan mendapatkan kuota utama mulai dari 3 GB yang bisa digunakan 24 jam selama satu bulan, ditambah bonus kuota 1 GB setiap harinya selama 30 hari, dengan total 33 GB per bulan yang bisa digunakan untuk streaming Youtube, Netflix, Klikfilm.net, dan First Media  X.

Program THR

Di bulan Ramadhan ini, Bolt juga meluncurkan program THR (Tawaran Heboh Ramadhan) yang ditujukan untuk pelanggan postpaid yang ingin menikmati paket Unlimited super cepat dengan benefit gratis 2 bulan berlangganan. Paket ini ditujukan bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Mandiri.

Bolt juga menyiapkan promo Program untuk Lebaran khusus bagi pelanggan postpaid regular yang ingin merasakan ‘internet ngebut’ dengan paket Unlimited 9 Days seharga Rp 99.000 yang bisa didapatkan mulai 1 hingga 3 Juli 2016.

Untuk mempermudah pembelian paket dan top up bagi pelanggan, Bolt telah bekerja sama dengan gerai modern seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, dan Lawson di mana pelanggan bisa melalukan pembelian paket dan top up.

Transaksi yang dilakukan di gerai modern tersebut akan mendapatkan bonus kuota hingga 8 GB yang bisa dilakukan hingga 15 Juli 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com