Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 2 Bocor

Kompas.com - 03/07/2016, 15:01 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber GSM Arena

KOMPAS.com - Mi 5 tidak akan menjadi satu-satunya smartphone flagship yang dirilis oleh Xiaomi tahun ini. Masih ada satu lagi perangkat yang mengantre untuk diluncurkan, yakni Mi Note 2.

Xiaomi sendiri masih belum begitu banyak memberikan informasi perihal perangkat yang satu ini. Meskipun begitu, media bernama Gizchina mengaku sudah mendapatkan berbagai bocoran, terutama dari segi spesifikasi.

Menurut media tersebut, Mi Note 2 dikatakan akan memiliki layar berbentang 5,7 inci. Bakal ada dua model yang diperkenalkan, versi yang lebih rendah mendukung resolusi Full HD. Sementara itu, versi yang lebih tinggi hadir dengan dukungan resolusi QHD.

Bocoran lain menyatakan bahwa perangkat ini bakal dibekali dengan dual kamera 12 megapiksel untuk model yang lebih tinggi. Ada juga baterai 4.000 mAh dan dipersenjatai dengan sensor pemindai sidik jari.

Untuk urusan dapur pacu, Mi Note 2 dikabarkan bakal dilengkapi dengan SoC Snapdragon 820 atau Snapdragon 823 besutan Qualcomm.

Menariknya, meski baru sampai tahap bocoran awal, Gizchina mengaku sudah mendapatkan daftar harga dari Mi Note 2. Sebagaimana KompasTekno rangkum dari GSM Arena, Minggu (3/7/2016), ada tiga skema harga yang disiapkan.

Ketiganya berbeda dari segi segi RAM dan kapasitas media penyimpanan. Perangkat termurah memiliki RAM 4 GB dan media penyimpanan 32 GB, diikuti RAM 6 GB dan penyimpanan 64 GB, dan RAM 6 GB dengan media penyimpanan 128 GB.

Masing-masing perangkat akan dijual dengan harga 2.499 yuan (Rp 5 juta), 2.999 yuan (Rp 6 juta), dan 3.499 yuan (Rp 7 juta).

Belum diketahui kapan Mi Note 2 akan diperkenalkan secara resmi oleh Xiaomi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GSM Arena
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com