Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xiaomi Mi Note 2 Meluncur Akhir Juli?

Kompas.com - 09/07/2016, 17:17 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber GSM Arena

KOMPAS.com - Setelah Mi 5, Xiaomi kabarnya sedang menyiapkan satu lagi ponsel flagship bernama Mi Note 2 yang tak kalah canggih.

Kabar terbaru yang dilansir KompasTekno dari GSM Arena, Sabtu (9/7/2016) menyebutkan bahwa Mi Note 2 bakal segera diresmikan dalam waktu dekat, tepatnya pada 25 Juli mendatang.  

Seri Note dari Xiaomi merupakan lini smartphone dengan bentang layar lebar, mencapai 5,7 inci (QHD) pada Mi Note 2, menurut bocoran spesifikasi yang menyertai informasi tanggal di atas.

Disebutkan pula bahwa Mi Note 2 bakal dibekali kapasitas RAM ekstra besar mencapai 6 GB, berikut prosesor Snapdragon kelas atas dari Qualcomm (mungkin Snapdragon 820 atau yang lebih baru).

Dugaan spesifikasi lain turut mencakup kapasitas media penyimpanan 32 GB, 64 GB, atau 128 GB, baterai 4.000 mAh, serta kamera ganda dengan resolusi 12 megapiksel.

Ada juga fitur pemindai sidik jari yang belakangan mulai banyak diterapkan di ponsel-ponsel modern, termasuk bikinan Xiaomi.

Mi Note 2 diperkirakan bakal tersedia dalam tiga jenis varian, masing-masing dengan RAM 4 GB dan storage 32 GB, RAM 6 GB dan storage 64 GB, serta RAM 6 GB dengan storage 128 GB.

Ketika sudah meluncur nanti, Xiaomi Mi Note 2 diduga bakal dijual seharga 375 dollar AS atau sekitar Rp 5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GSM Arena
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com