Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xiaomi Redmi Note 4 Punya Kamera Ganda?

Kompas.com - 13/07/2016, 15:48 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber GSM Arena

KOMPAS.com - Kamera ganda diramalkan bakal jadi tren untuk flagship keluaran 2017. Beberapa ponsel yang dirilis tahun ini juga mulai mematrikan fitur itu.

Xiaomi dikabarkan bakal mengikuti tren tersebut pada Redmi Note 4. Phablet tersebut disinyalir akan meluncur dalam waktu dekat, sebagaimana dilaporkan GSMArena dan dihimpun KompasTekno, Rabu (13/7/2016).

Isu soal kamera ganda pada Redmi Note 4 bermula dari foto teaser yang tersebar di ranah maya. Foto itu memperlihatkan seorang pria sedang memegang ponsel Xiaomi yang diduga kuat adalah Redmi Note 4.

GSMArena Foto teaser yang diduga merupakan Xiaomi Redmi Note 4.
Ia memamerkan sisi belakang ponsel yang tampak memiliki kamera ganda. Kedua kamera diletakan berbaris, satu di atas dan satu lagi di bawah.

Adapun lampu LED dipatrikan di antara kedua kamera itu dan logo Xiaomi terpampang di sisi bawah punggung ponsel.

Tak tampak fitur pemindai sidik jari pada sisi ponsel yang dipamerkan. Jika nantinya ada, barangkali fitur itu disematkan pada tombol home layaknya Mi 5.

Pada teaser itu, tak dibeberkan spesifikasi lengkap Redmi Note 4.

Beberapa selentingan kabar menyebut phablet itu akan mengusung layar yang lebih besar dari pendahulunya. Diketahui, Redmi Note 3 dan seri-seri sebelumnya memiliki layar 5,5 inci.

Selain itu, beberapa prediksi spesifikasi lain meliputi prosesor Snapdragon 652, RAM 3 GB, dan penyimpanan 16 GB. Benar atau tidaknya akan segera bisa dipastikan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GSM Arena

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com