Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
SEPAKBOLA

Oppo Edisi Khusus Barca Banjir Pemesan, Siapa yang Beruntung?

Kompas.com - 13/07/2016, 16:31 WIB
Reza Pahlevi

Penulis

 

KOMPAS.com- Oppo F1 Plus edisi spesial FC Barcelona yang sudah bisa dipesan sejak Jumat (1/6/2016) lalu kebanjiran peminat. Cuma akan ada 10 unit untuk beredar di Indonesia.

Lewat salah satu situs e-commerce, ponsel tersebut sudah bisa dipesan oleh 2.000 fans Barca di Indonesia.

"Kami sangat terkejut sekaligus senang karena respons masyarakat dan penggemar klub FC Barcelona di Indonesia,” ujar CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (13/7/2016). (BacaOppo Siapkan Android R9 Versi FC Barcelona).

Ivan menambahkan, salah satu faktor tingginya respons konsumen terhadap perangkat itu adalah harganya yang terjangkau.

Memiliki spesifikasi sama dengan versi reguler, Oppo F1 Plus FCB Edition tersebut dilansir untuk merayakan satu tahun kemitraan strategis Oppo dan klub sepak bola asal negeri para matador tersebut.

Oppo F1 Plus FCB Edition yang didominasi warna biru dan merah khas blaugrana--julukan lain FC Barcelona--ini dibanderol seharga Rp 6.499.000, atau hanya Rp 1.000.000 lebih mahal dibandingkan versi regulernya. (Baca: Masuk Indonesia, Oppo F1 Plus FCB Edition Dibanderol Rp 6,499 Juta)

Dok Oppo Oppo F1 Plus FCB Edition

Desain kental ala klub sepak bola Spanyol itu terlihat kentara dari logo klub yang tercetak pada casing, selain dari tema tampilan mukanya.

Tak tanggung-tanggung, ada emas 18 karat yang melapisi logo klub asal Spanyol tersebut di ponsel ini. Selain itu, ada tambahan pada hardcase berupa pembubuhan tanda tangan lima pemain top klub papan atas Spanyol tersebut.

"Dengan jumlah terbatas, pembelian ponselnya pun memakai mekanisme lain. Para pemesan akan melalui proses pengundian," tambah Ivan.

Oppo F1 Plus edisi khusus Barca hanya diproduksi 1.000 unit di dunia. Di Indonesia, pemesanan masih dapat dilakukan lewat situs sampai 18 Juli 2016.

AndroidHeadlines Oppo R9 FC Barcelona Edition

Pemesan yang beruntung bisa menebus ponsel tersebut akan ditentukan dan dilansir pada 19 Juli 2016. Selain bisa membeli ponsel, pemenang undian akan mendapatkan bonus aksesori asli Barca.

Anda kah yang beruntung punya ponsel premium ini?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com