Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galaxy Note 7 Bisa Dipesan di Indonesia 5 Agustus

Kompas.com - 03/08/2016, 16:38 WIB
Reza Wahyudi

Penulis

KOMPAS.com - Samsung merilis ponsel Galaxy Note 7 dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat (AS), Selasa (3/8/2016) pagi waktu setempat.

Tak menunggu lama, Samsung pun mengatakan phablet flagship terbarunya itu langsung bisa dipesan dalam waktu dekat, termasuk bagi konsumen di Indonesia.

"Galaxy Note 7 yang baru diumumkan tadi sudah bisa dipesan di Indonesia mulai 5 Agustus," ujar Marketing Director IT & Mobile Samsung Indonesia, Vebbyna Kaunang kepada KompasTekno usai acara peluncuran di New York, AS.

Dijelaskan oleh Vebby, Pre-order Galaxy Note 7 bisa dilakukan hingga 21 Agustus dan unitnya bisa diambil 1 September. Pemesanan bisa dilakukan secara online melalui situs galaxylaunchpack.com.

Soal harga, Samsung membanderol Galaxy Note 7 dengan kapasitas penyimpanan 64 GB dengan harga Rp 10.777.000.

Harga Note 7 memang sedikit lebih tinggi dari pendahulunya, Note 5. Menurut Vebby, hal itu wajar karena Note 7 kini dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan lebih besar dan fitur IP68, yang membuat Note 7 tahan air di kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Dalam masa pre-order, Galaxy Note 7 ditawarkan dengan potongan harga dan gratis battery pack 10.200 mAh senilai Rp 950.000.

Terdapat juga paket dengan Gear VR versi baru dan Gear Fit 2. Paket dengan headset virtual reality Samsung Gear VR versi terbaru dibanderol dengan harga Rp 11.277.000. Unit Gear VR-nya sendiri yang diluncurkan bersamaan dengan Note 7 seharga Rp 1,5 juta.

Sedangkan paket dengan gelang pintar Gear Fit 2 harganya Rp 11.977.000. Gear Fit 2 sejatinya berbanderol Rp 2,5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com