Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Paket "Bundling" Smartfren dengan Galaxy J1 ACE VE

Kompas.com - 08/08/2016, 08:01 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Operator seluler Smartfren Telecom kembali meluncurkan paket bundling kartu perdana 4G LTE dengan handset open market, kali ini smartphone entry-level Galaxy J1 versi ACE VE dari Samsung.

Ditawarkan seharga Rp 1,4 juta, Smartfren memberi iming-iming paket data gratis sebesar 1 GB dan bonus menelepon selama 100 menit ke sesama nomor Smartfren selama 7 hari.

Smartfren juga menyediakan “Smartplan Galaxy”, paket isi ulang khusus pengguna smartphone Galaxy di jaringannya dengan denominasi sebesar Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 60.000, dan Rp 100.000.

Masing-masing berisi kombinasi kuota data dan talktime yang disesuaikan dengan nilai denominasi.

“Hadirnya program bundling ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat smartphone Android yang terjangkau,” ujar Division head Device Planning and Management Smartfren, Sukaca Purwokardjono dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (8/8/2016).

Samsung Galaxy J1 ACE VE mampu memanfaatkan layanan-layanan berbasis teknologi 4G LTE Advanced yang digelar oleh Smartfren, termasuk Voice-over-LTE (VoLTE).

Spesifikasinya sendiri mirip dengan ponsel Galaxy J1 yang juga dirilis Smartfren melalui paket bundling beberapa waktu lalu.

Deretan komponen Galaxy J1 ACE VE mencakup layar 4,3 inci (800 x 480), prosesor quad-core 1,5 GHz, RAM 1 GB, media penyimpanan 8 GB, slot microSD, baterai 1.900 mAh, serta kamera belakang 5 megapiksel (dengan LED flash) dan kamera depan 2 megapiksel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com