Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

September, HTC Luncurkan Android Menengah Desire 10 Pro dan Lifestyle?

Kompas.com - 15/08/2016, 15:20 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

KOMPAS.com - Beberapa saat lalu, HTC meluncurkan tiga varian smartphone menengah seri Desire untuk kelas menengah ke bawah. Ketiganya adalah Desire 825, Desire 630, dan Desire 530.

Pabrikan China itu tampaknya makin agresif menggarap seri Desire. Sumber dalam mengatakan HTC bakal kembali menelurkan dua seri Desire pada September mendatang.

Keduanya digadang-gadang bertajuk "Desire 10 Pro" dan "Desire 10 Lifestyle", sebagaimana dilaporkan KompasTekno dari PhoneArena, Senin (15/8/2016).

Rumor itu diperkuat kicauan dari pembocor ulung Evan Blass melalui akun Twitter personalnya @evleaks.

Desire 10 Lifestyle disebut-sebut bakal mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Prosesornya mengandalkan Snapdragon quad-core.

RAM dan memori internal Desire 10 Lifestyle masing-masing 3GB dan 32GB. Untuk kebutuhan penjepretan, ponsel itu memercayakan pada sensor beresolusi 12 megapiksel (utama) dan 5 megapiksel (selfie).

Sementara itu, bocoran spesifikasi Desire 10 Pro masih tertutup rapat. Dari namanya, varian satu ini tampaknya bakal lebih premium dibandingkan jenis Lifestyle.

Belum jelas apakah HTC Desire 10 Pro bakal mengadopsi fitur-fitur unggulan dari flagship HTC 10 atau tidak. Pasalnya, kedua lini itu dibubuhi nama yang hampir sama.

Menurut bocoran, dua lini Desire teranyar itu masih tetap menyasar kelas menengah ke bawah. Keduanya juga hadir dalam varian warna beragam, salah satunya metallic-gold. Benar atau tidaknya berbagai isu yang beredar bisa diketahui dalam waktu dekat. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com