Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Philips Siapkan Duo TV Layar Besar untuk Indonesia

Kompas.com - 14/09/2016, 18:22 WIB

KOMPAS.com - PT. Pixel Perdana Jaya ditunjuk sebagai distributor resmi televisi Philips di Indonesia. Perusahaan pun telah menyiapkan dua varian baru TV Philips dengan dimensi layar berbeda untuk pasar Tanah Air

Penunjukan PT. Pixel Perdana Jaya sebagai distributor TV Philips di Indonesia dilakukan oleh TP Vision, anak perusahaan TPV Technology asal Taiwan yang merupakan pemegang merek TV Philips di seluruh dunia, pada Agustus 2016 lalu.

“Resminya penunjukan ini menjadi energi tersendiri bagi kami dalam melakukan penetrasi TV Philips di Indonesia,” ujar Andre Sastrawijaya, Presiden Direktur PT. Pixel Perdana Jaya dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (14/9/2016).

Andre menambahkan, Pixel Perdana Jaya telah menyiapkan dua unggulan varian baru TV Philips yang siap diperkenalkan pada bulan September ini, salah satunya adalah seri 6100.

Varian baru ini memiliki dua pilihan bentang layar yaitu 43 inci (43PFT6100S) dan 49 inci (49PFT6100S).

“Peluncuran ini sekaligus memberikan tambahan pilihan varian TV Philips kepada konsumen untuk kategori Smart, Digital & Full HD TV di Indonesia,” ujar Andre.

Philips membanderol seri 6100 varian layar 43 inci dengan harga ritel Rp 6.499.000 dan untuk varian layar 49 inci dibanderol Rp 7.999.000.

Dengan tambahan dua TV seri baru Philips ini, ditambah seri TV lain dengan varian layar mulai 24 sampai 65 inci yang telah beredar sebelumnya, Pixel Perdana Jaya menargetkan TV Philips masuk ke dalam 5 besar pemain pasar TV Indonesia pada tahun 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com