Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Ini Ditemani Steve Jobs Saat Antre iPhone 7

Kompas.com - 18/09/2016, 08:09 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber Mashable

KOMPAS.com - Ayano Tominaga adalah salah satu fanboy Apple yang rela menginap berhari-hari di depan Apple Store untuk membeli iPhone 7 pada penjualan perdananya. Tapi, ada yang membedakan wanita Jepang tersebut dengan fanboy lainnya.

Ia mengantre dan menginap ditemani sang legendaris Steve Jobs yang merupakan pendiri Apple. Tepatnya, Steve Jobs yang menemani Tominaga hadir dalam bentuk bantal berukuran manusia.

Bantal tersebut setia di samping Tominaga selama dua malam menginap di depan Apple Store Omotesando, Tokyo, Jepang, sebagaimana dilaporkan Mashable dan dihimpun KompasTekno, Minggu (18/9/2016).

Pada Jumat pagi ketika transaksi iPhone 7 dibuka, Tominaga memilih varian matte black. Ia pun memamerkan ponsel barunya beserta Steve Jobs di sampingnya ke awak media. (Baca: Begini Suasana Penjualan Perdana iPhone 7)

Foto Tominaga menjadi viral di media masa. Ternyata, ini bukan kali pertama wanita tersebut membawa Steve Jobs saat mengantre iPhone teranyar.

Pada 2014 lalu, ketika iPhone 6 dirilis, Tominaga rela mengantre selama sembilan hari di depan Apple Store Ginza, Tokyo, Jepang. Kala itu ia juga membawa bantal sang bapak Apple.

Mashable Pengantre yang sama dengan bantal Steve Jobs pada 2014 saat penjualan perdana iPhone 6.

Keriuhan penjualan perdana iPhone 7 bukan cuma tampak di Tokyo, tapi juga negara-negara lain yang kebagian pertama. Pembeli pertama di dunia adalah lima remaja asal Australia.

Mereka menginap di depan Apple Store George Street, Sydney, Australia, selama beberapa hari. Meski merasa beruntung, kelimanya kecewa karena tak bisa mendapat varian Plus berwarna Jet Black. (Baca: Pembeli Pertama iPhone 7 Merasa Beruntung Sekaligus Kecewa)

Pasalnya, Apple mengumumkan varian Plus ludes diberi para pemesan awal. Fanboy yang mengantre dan belum melakukan pre-order harus puas dengan iPhone 7 standar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mashable
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com