Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Bengkel Go-Auto dari Go-Jek Sudah Bisa Dipesan

Kompas.com - 06/10/2016, 16:23 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Pengguna Go-Jek kini sudah bisa menikmati layanan baru bernama Go-Auto untuk keperluan yang terkait dengan perawatan mobil atau motor.

Berdasarkan keterangan di situs Go-Auto yang dirangkum oleh KompasTekno, Kamis (6/10/2016), layanan tersebut dibagi dalam tiga kategori, yakni Auto Care, Auto Service, serta Towing and Emergency.

Auto Care adalah layanan perawaran mobil, mulai dari cuci mobil, body wax, pembersihan jamur kaca, cuci mesin, dan poles mobil.

Durasi pengerjaan bervariasi antara 45 menit hingga 3 jam, tergantung jenis dan jumlah perawatan yang dikehendaki. Banderol harga dipatok Rp 60.000 hingga Rp 175.000.

Auto Service merupakan layanan yang terkait dengan mesin kendaraan, mencakup tune-up, ganti oli, dan ganti aku. Durasi dan biaya pengerjaannya juga bervariasi, antara 30 menit hingga 2 jam, dengan biaya Rp 75.000 (ganti oli) hingga Rp 200.000 (tune up).

Go-Jek Tampilanan layanan Go-Auto di dalam aplikasi Go-Jek.

Pengguna bisa memilih merek dan tipe oli yang akan dipakai untuk kendaraan, demikian juga untuk aki.

Kategori Towing and Emergency merupakan layanan darurat berupa derek (Rp 480.000), bantuan jumper aki (Rp 75.000), dan ganti ban (Rp 75.000). Layanan derek darurat juga disediakan untuk sepeda motor.

Pengguna bisa memanggil layanan Go-Auto di rumah, kantor, atau tempat lain. Montir rekanan Go-Auto akan dikirimkan ke lokasi untuk melakukan pekerjaan yang diminta.

Go-Auto kini sudah tersedia dan bisa diakses lewat aplikasi Go-Jek versi terbaru di platform Android dan iOS. Sebelum memanggil layanan, Go-Auto akan lebih dulu menanyakan merek dan tipe kendaraan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com