Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dirilis 25 Oktober, Layar Mi Note 2 Mirip Note 7?

Kompas.com - 17/10/2016, 17:13 WIB

KOMPAS.com - Xiaomi merilis undangan acara peluncuran pada 25 Oktober 2016 di Beijing, China, melalui akun Weibo resminya.

Menurut rumor yang beredar, tanggal tersebut akan menjadi tanggal peluncuran peranti Android terbarunya yang lama dinanti, yakni Mi Note 2.

Sebelumnya, beredar pula foto yang diyakini sebagai Mi Note 2. Foto tersebut menampakkan layar smartphone yang tanpa bingkai (bezel-less). Ada pula yang menyebut Mi Note 2 akan memiiki layar melengkung di kedua sisinya, layaknya Galaxy Note 7.


Untuk spesifikasi, rumor yang beredar selama ini terbagi menjadi dua versi, yaitu versi layar 5,7 inci 1080p, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Bocoran versi kedua menyebut Mi Note 2 memiliki layar resolusi QHD dengan RAM 6 GB, penyimpanan 128 GB (atau 256 GB).

Keduanya disebut akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 821 dengan baterai kapasitas 4.000 mAh. Bodi Mi Note 2 juga disebut hanya memiliki ketebalan 6,5 mm.

Mi Note 2 kabarnya juga bakal menghadirkan varian Edge alias layar melengkung. Varian seperti ini sama dengan yang dihadirkan Samsung pada seri ponsel Galaxy S dan Note.

Rumor versi mana yang benar, nampaknya baru akan diketahui 25 Oktober mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Weibo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com