Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vlog: Ramainya Peluncuran Mi Note 2 di Beijing

Kompas.com - 30/10/2016, 09:46 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

BEIJING, KOMPAS.com - Setelah hampir dua tahun, Xiaomi akhirnya merilis generasi kedua dari seri Mi Note. Bertajuk "Mi Note 2", ponsel tersebut diklaim sebagai perangkat terbaik yang pernah dibuat sang vendor China selama lima tahun berdiri.

Mi Note 2 membenamkan beberapa spesifikasi premium, seperti chipset Snapdragon 821, kamera 22,56 megapiksel, NFC, dan Quick Charge 3.0.

Kapasitas memori internal dan RAM-nya pun tak tanggung-tanggung. Pengguna bisa memilih antara RAM 4 GB dengan memori 64 GB atau RAM jumbo 6 GB dengan memori 128 GB.

KompasTekno berkesempatan hadir pada acara peluncuran flagship teranyar itu di Gymnasium Peking University, Beijing, China, pada Selasa (25/10/2016) lalu.

Tak kurang dari 2.000 undangan memadati venue peluncuran seluas 26.000 meter persegi tersebut. Ada 26 wartawan internasional dari Indonesia, India, Singapura, Amerika Serikat, dan Malaysia, yang hadir langsung di sana. Berikut cuplikan singkatnya dalam sebuah vlog.

Video ini juga bisa dilihat di tautan berikut: https://youtu.be/-WpmEqOFdf0 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com