Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

iPhone Kuno Dijual Rp 1,5 Juta di Indocomtech 2016

Kompas.com - 02/11/2016, 13:46 WIB
Reza Wahyudi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Indocomtech kembali digelar mulai Rabu (2/11/2016) di JCC, Senayan, Jakarta. Pesta jualan gadget dan komputer ini seperti biasanya dimanfaatkan brand dan peritel untuk memasarkan produk dan menawarkan diskon besar.

Salah satu gadget yang ditawarkan adalah iPhone versi lawas, yaitu iPhone 3GS. Smartphone buatan Apple ini pertama kali diperkenalkan Steve Jobs enam tahun yang lalu, tepatnya Juni 2009.

iPhone generasi ketiga yang kini sudah layak disebut kuno itu dijual seharga Rp 1,5 juta di salah satu booth peritel smartphone.

"Iya kami menjual iPhone 3GS tetapi stoknya sangat terbatas, " ujar Operation Head Point2000, Jimmy H kepada KompasTekno saat ditemui di booth, Rabu siang.

Menurut Jimmy, iPhone 3GS yang ditawarkan merupakan unit baru, bergaransi, dan bukan ex-display.

Selain iPhone 3GS, peritel ini juga menawarkan iPhone model lain dengan sejumlah potongan harga. Mulai dari iPhone 5 model 16 GB yang dijual Rp 3,5 juta, iPhone 5C 8 GB seharga Rp 4,25 juta, sampai iPhone 6+ versi 128 GB dengan harga awal Rp 15,1 juta.

Untuk iPhone  model-model di atas, stok unitnya dijanjikan cukup banyak.

"Untuk iPhone 5, 5C, dan iPhone 6 stoknya lumayan banyak," ujar Jimmy.

Meski demikian, ia tidak bisa menjamin ketersediaan seluruh model hingga hari terakhir Indocomtech 2016.

Baca: Harga iPhone 7 BM di Jakarta Tembus Rp 25 Juta

Selain iPhone, Point2000 yang memiliki 27 toko di Jabodetabek juga menawarkan smartphone dari berbagai merek di pameran Indocomtech kali ini, mulai dari Oppo, Lenovo, Samsung, LG, Xiaomi, Sony Xperia, hingga BlackBerry dan Nokia Lumia.

Indocomtech 2016 akan berlangsung selama lima hari hingga Minggu (6/11/2016). Pengunjung dikenai tiket masuk sebesar Rp 15.000 untuk hari Rabu hingga Jumat dan Rp 20.000 pada Sabtu/Minggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com