Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Twitter Siarkan Sesi Tanya Jawab Pemain "Rogue One: A Star Wars Story"

Kompas.com - 01/12/2016, 18:03 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber CNET

KOMPAS.com - Para penggemar Star Wars agaknya sedang menghitung hari hingga 16 Desember 2016. Pada tanggal itu, film spin-off dari antologi Star Wars bakal tayang perdana.

Bertajuk Rogue One: A Star Wars Story, film tersebut lebih fokus bercerita soal sekelompok tentara pejuang yang berusaha mencuri rencana senjata Empire, yakni Death Star.

Sebelum benar-benar menonton filmya secara utuh, Twitter hendak menggelar live-streaming tanya-jawab (Q&A) dengan beberapa pemain, seperti Felicity Jones, Diego Luna, Ben Mendelson, Donnie Yen, dkk dan sutradara Gareth Edwards. Moderator yang akan memandu diskusi adalah Deputi Editor People Magazine, JD Heyman.

Bersamaan dengan itu, Twitter juga menyodorkan penggalan-penggalan footage ketika film diproduksi, sebagaimana dilaporkan Cnet dan dihimpun KompasTekno, Kamis (1/12/2016).

Live-streaming akan digelar pada 2 Desember mendatang, pukul 10.00 Pacific Time. Di Tanah Air, Anda bisa memantaunya pada 3 Desember pukul 01.00 dinihari Waktu Indonesia Barat.

Belum jelas di mana lokasi live-streaming dilangsungkan. Yang jelas, Anda bisa memantaunya lewat tautan ini.

Para penggemar bisa bertanya, memantau, atau berkomentar soal live-streaming tersebut dengan menyematkan tagar #AskRogueOne pada kicauan.

Twitter juga menyediakan emoji menggemaskan dengan nuansa StarWars jika pengguna mematrikan tagar #RogueOne, #DeathStar, #StarWars, dan #StarWarsRogue.

Diketahui, Rogue One mengambil latar waktu setelah Star Wars: Revenge of Sith alias Star Wars episode ketiga. Film ini digadang-gadang bakal lebih banyak menunjukkan adegan perang.

Tokoh-tokoh utama seperti Luke Skywalker, Princess Leia, dan Han Solo, tak bakal jadi primadona pada film tersebut. Bahkan, para Jedi dikatakan tak muncul dalam Rogue One.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber CNET

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com