Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Konsisten Bangun Ekosistem Digital Indonesia

Kompas.com - 03/12/2016, 16:05 WIB
Rosyid A Azhar

Penulis

GORONTALO, KOMPAS.com - Telkomsel berkomitmen untuk terus membangun ekosistem digital di Indonesia. Tujuannya untuk menjadikan Indonesia sebagai negara dengan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara.

Ekspansi dan penambahan jaringan broadband di pelosok Indonesia merupakan fokus utama Telkomsel, di samping terus mendorong pemanfaatan aplikasi digital di tengah masyarakat.

Upaya ini mendapatkan penghargaan di World Communication Awards (WCA) 2016 di London, Inggris yang diterima Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel.

Penghargaan ini merupakan buah dari upaya pimpinan perusahaan industri telekomunikasi dunia yang berhasil menjaga performasecara baik dan memiliki keunggulan employee engagement, personal vision, personal milestones, dan corporate achievement.

“Tetap yang terdepan dalam inovasi maupun pemberian layanan terbaik kepada pelanggan merupakan semangat kami. Kami berkomitmen untuk membangun Digital Indonesia, kami juga memperkaya layanan digital yang memberikan nilai tambah,” kata Ririek Adriansyah, Sabtu (3/12/2016).

Untuk mendukung ekosistem digital yang kuat, Telkomsel telah menggelar lebih dari 20 ribu BTS baru selama 9 bulan pertama tahun ini. Dari angka tersebut, lebih dari 90 persen BTS merupakan BTS broadband, ini sejalan dengan upaya Telkomsel menggenjot bisnis digital. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com