Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Memo Ungkap Tanggal Kehadiran "Pokemon Go" Versi 2

Kompas.com - 07/12/2016, 10:43 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

Sumber bgr

KOMPAS.com - Sebuah bocoran informasi mengungkap rencana tanggal peluncuran Pokemon Go versi kedua. Di dalam pembaruan ini game tersebut disebut-sebut bakal kedatangan 100 jenis monster baru.

Informasi soal tanggal kehadiran Pokemon Go versi dua diketahui dari bocoran memo internal gerai kopi Starbucks di Amerika Serikat (AS).

Di dalamnya, sebagaimana dilansir KompasTekno dari BGR, Rabu (7/12/2016), disebutkan bahwa Pokemon Go akan mendapatkan monster baru tepat pada 8 Desember 2016. Namun tidak jelas apakah monster baru yang dimaksud.

Baca: Pemain Pokemon Go Bakal Bisa Saling Bertarung di Luar Gym?

Dalam memo tersebut memang tidak disebutkan akan hadirnya 100 monster baru. Namun, berdasarkan kode pemrograman yang diselipkan dalam barisan kode Pokemon Go, diketahui sang pengembang Niantic tengah menyiapkan 100 monster baru, seperti Chikorita, Cyndaquil, Mareep, dan Wooper.

BGR Bocoran memo Starbucks terkait Pokemon Go

Memo Starbucks yang bocor itu memang tidak spesifik menyebutkan Pokemon Go generasi kedua atau versi kedua. Tapi informasi yang jelas terlihat adalah soal adanya pembaruan Pokemon Go yang menambahkan monster baru.

Selain itu, memo juga meminta agar para barista Starbucks, di seluruh Amerika Serikat, bersiap-siap untuk membuat menu Pokemon Go Frappuccino. Pasalnya, seluruh kedai Starbucks di sana akan diubah menjadi Pokestop atau Gym.

Pemain Pokemon Go yang datang ke kedai dan memutar koin di Pokestop itu pun bisa membeli minuman khusus, yakni Pokemon Go Blended Frappuccino.

Baca: Pidgey, Rattata, dan Zubat Bakal Dikurangi di Pokemon Go

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber bgr
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com