Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Biru Jadi Warna Atribut Uber Motor di Bandung

Kompas.com - 15/12/2016, 10:35 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Uber mengenalkan atribut atau seragam baru pengendara Uber Motor di Bandung. Di Bumi Parahyangan itu, pengendara Uber Motor menggunakan warna biru khas Bandung di jaket dan helm.

Layanan Uber Motor baru diluncurkan Uber di Bandung pada November 2016 lalu. Atribut warna biru ini hadir dengan desain khas dengan warna yang berbeda dengan kota lain.

"Selain menjadi salah satu elemen di logo pemerintahan kota Bandung, biru juga identik dengan tim sepakbolanya," tulis Uber dalam keterangan resminya kepada KompasTekno, Kamis (15/12/2016).

"Oleh karena itu, kami juga ingin menghadirkan sesuatu yang spesial dengan menggunakan elemen warna biru bagi warga Bandung," imbuh Uber.

Guna merayakan peluncuran atribut baru pengendara Uber Motor di Bandung ini, Uber memberikan diskon Uber Motor mulai tanggal 12 - 29 Desember.

Warga Bandung juga dapat menikmati potongan biaya Uber Motor sebesar 50 persen sampai dengan Rp 10.000 untuk lima kali perjalanan. Caranya dengan menggunakan kode promo BDGBIRU khusus untuk pengguna baru.

Uber juga mengadakan kompetisi foto berhadiah Uber Credits bagi empat orang, masing-masing senilai Rp 500.000.

Untuk mengikutinya, warga Bandung bisa mengunggah tanggapan dan foto mitra pengemudi Uber Motor yang memakai atribut berwarna biru, tag ke akun Twitter dan Instagram @uber_IDN dengan tagar #BiruItuBandung paling lambat 31 Desember 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com