Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tri Rilis Paket Rp 20.000 untuk Internetan di Singapura

Kompas.com - 20/12/2016, 18:30 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Menjelang musim liburan akhir tahun, operator seluler Tri meluncurkan paket internet hemat buat penggunaan di luar negeri, khususnya Singapura.

Bagi pelanggan Tri yang bepergian ke Singapura, Tri menawarkan paket internet luar negeri Trip Sea Pass Rp 20.000 per hari. Paket ini merupakan paket data tanpa batas (unlimited), namun diberlakukan kebijakan fair usage policy.

Apabila jumlah FUP sudah terlampaui, maka kecepatan aksesnya akan dikurangi dari normal. Tri berjanji kecepatan akses data yang telah melampaui FUP tetap memberikan pengalaman yang nyaman bagi pengguna.

Selain itu, masih ada paket internet tiga hari dan tujuh hari yang masing-masing dibanderol dengan harga sebagai berikut:

  • Tri Sea Pass tiga hari Rp 45.000
  • Tri Sea Pass tujuh hari Rp 75.000

“Kami memahami kebutuhan konektivitas saat berlibur ke luar negeri," ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri dalam keterangan tertulisnya yang diterima KompasTekno, Selasa (20/12/2016).

"Pelanggan ingin tetap terhubung dan nyaman dengan kualitas dan harganya. Paket internet luar negeri ini akan menjadi solusi tepat,” imbuh Dolly.

Pelanggan Tri cukup melakukan aktivasi melalui aplikasi BimaTri atau menu USSD *899#. Dengan paket ini, pelanggan dapat melakukan banyak hal mulai dari sosial media, WhatsApp berikut aplikasi video dan voice call, browsing, dan aplikasi lainnya.

“Tarif yang kami tawarkan sangat kompetitif, bahkan paling hemat dari penawaran yang ada,” klaim Dolly.

Paket hemat lain

Tri bekerja sama dengan mitra jaringan jelajah internasional SingTel dan StarHub di Singapura, Digi di Malaysia, Total Access Communications, dan True Move di Thailand.

Untuk pengguna yang bepergian ke negara Asean selain Singapura, seperti Malaysia dan Thailand, Tri juga memiliki paket Sea Pass Combo.

Paket ini juga memiliki pilihan paket harian, tiga hari, dan seminggu (tujuh hari). Adapun harganya adalah sebagai berikut:

  • Sea Pass Combo harian Rp 45.000
  • Sea Pass Combo tiga hari Rp 120.000
  • Sea Pass Combo tujuh hari Rp 200.000

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Tri di tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com