Xiaomi Perkenalkan Ponsel Tanpa Bezel Mi Mix Warna Putih - Kompas.com

Xiaomi Perkenalkan Ponsel Tanpa Bezel Mi Mix Warna Putih

Oik Yusuf
Kompas.com - 06/01/2017, 07:41 WIB
GSM Arena Xiaomi Mi Mix varian warna putih.

KOMPAS.com - Pekan ini, Xiaomi menggelar konferensi pers pertamanya di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat. Pabrikan asal China tersebut antara lain memperkenalkan varian baru dari ponsel “tanpa bingkai” Mi Mix yang berwarna putih.  

Sebelumnya Xiaomi memang sudah ramai digosipkan bakal meluncurkan varian baru Mi Mix dengan warna lain. Ketika memperkenalkannya di panggung, VP Global Xiaomi, Hugo Barra, mengatakan bahwa Mi Mix warna putih memiliki finishing yang tampak seperti kilau mutiara.

Meski meluncur di AS, Mi Mix warna putih nyatanya baru akan tersedia di China pada 2017, tapi jadwal pasti kedatangannya belum diberitahukan. Demikian pula dengan harganya yang belum diungkap.

Baca: 2017, Ponsel 4G LTE Resmi Xiaomi Kembali Masuk Indonesia

Mi Mix warna hitam sebelumnya diketahui dibanderol dengan harga mulai 3.499 yuan atau sekitar Rp 6,8 juta. Banderol varian warna baru itu pun kemungkinan tak akan jauh-jauh dari angka tersebut, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, Jumat (6/1/2017).

Kecuali warna tubuh, tidak ada perbedaan lain antara Mi Mix putih dengan Mi Mix hitam. Spesifikasi kedua ponsel tetap sama, mencakup prosesor Snapdragon 821 dan layar 6,4 inci “bezel-less” (2.040 x 1.080 piksel) yang nyaris tanpa bingkai di sisi atas, kanan, dan kirinya.

Spesifikasi lain mencakup RAM 4 GB atau 6 GB, media internal 128 GB atau 256 GB, baterai 4.400 mAh, port USB type-C, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, serta kamera 16 megapiksel dan 5 megapiksel.

Baca: 10 Detik, Xiaomi Bezel-less Mi Mix Ludes Terjual

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisOik Yusuf
EditorDeliusno
SumberGSM Arena,
Komentar
Close Ads X