Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo Siapkan Smartphone Berkamera Selfie Ukuran Jumbo?

Kompas.com - 14/01/2017, 11:06 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Oppo agaknya bakal segera menambah anggota baru untuk keluarga smartphone selfie miliknya. Namanya belum diketahui tetapi berdasar bocoran yang beredar, perangkat ini tampaknya bakal memiliki kemampuan menjepret selfie yang lebih baik dari produk sebelumnya.

Bocoran tersebut diketahui dari material promosi yang didapat KompasTekno dari sumber dalam. Dalam gambar promosi tersebut, Oppo menuliskan kata "Selfie Expert". Hal tersebut seperti ingin menegaskan bahwa perangkat ini masuk ke keluarga perangkat Selfie Expert.

Yang menarik perhatian adalah kata dari "Now Bigger" yang juga tertera dalam bocoran gambar tersebut. Oppo memang tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal ini.

Bisa saja Oppo akan mengeluarkan perangkat Selfie Expert dengan layar yang lebih besar, kamera yang lebih besar, atau kapasitas internal yang lebih besar. Karena masuk ke keluarga Selfie Expert, agaknya produk misterius ini memiliki kamera depan dengan megapiksel yang lebih besar.

Produk Selfie Expert sebelumnya, yaitu Oppo F1s mengusung kamera selfie yang sudah cukup besar resolusinya, yaitu 16 MP.

Dari segi fisik sendiri, masih berdasarkan materi promosi yang bocor, perangkat tersebut tampaknya akan mirip dengan Oppo F1s. Pasalnya, bagian belakang perangkat memiliki desain yang sama persis dengan produk tersebut.

Satu hal yang pasti, Oppo bakal merilis produk tersebut dalam waktu dekat ini. Pihak Oppo membeberkan, smartphone tersebut akan hadir di awal 2017 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com