Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi, ZenFone 3 Max Dijual Rp 3,1 Juta di Indonesia

Kompas.com - 07/02/2017, 12:52 WIB
Oik Yusuf

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasaran smartphone Indonesia semakin diramaikan dengan kedatangan ZenFone 3 Max (ZC553KL). Anggota terbaru dari keluarga ponsel ZenFone 3 keluaran Asus ini resmi meluncur dalam sebuah acara yang digelar di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Sesuai namanya, ZenFone 3 Max yang memiliki ukuran layar 5,5 inci (1.920 x 1.080) memiliki fitur andalan berupa daya tahan baterai lama, dengan dukungan baterai berkapasitas 4.100 mAh.

Asus Indonesia Marketing Manager, Galip Fu mengklaim bahwa ZenFone 3 Max sanggup dipakai browsing internet selama 19 jam, atau memutar musik non-stop selama 72 jam.

"Kalau untuk talktime 3G, daya tahannya bisa mencapai 19 jam," ujar Fu ketika berbicara di panggung acara.

Untuk memaksimalkan efisiensi baterai, Fu menjelaskan bahwa ZenFone 3 Max turut dibekali dengan lima profil penggunaan daya, mulai dari "Performance" yang memberikan kinerja tertinggi hingga "Super Saving" dengan konsumsi daya paling irit.

Oik Yusuf/KOMPAS.com Asus Zenfone 3 Max saat dirilis di Jakarta, Selasa (7/2/2017).
Dengan fitur reverse charging, ZenFone 3 Max juga sanggup difungsikan sebagai powerbank untuk mengisi baterai perangkat lain.

Komponen internal ZenFone 3 Max (ZC553KL) mencakup prosesor octa-core 1,4 GHz Qualcomm Snapdragon 430, RAM 3GB, dan media penyimpanan internal 32 GB.

Spesifikasi lain dari smartphone dengan ketebalan 8,3 mm ini mencakup sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ZenUI 3.0, serta kamera 16 megapiksel yang dibekali electronic image stabilizer dan laser AF.

ZenFone 3 Max tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Titanium Grey, Glacier Silver, Rose Pink, dan Sand Gold. Banderol harganya di Indonesia dipatok Rp 3,1 juta.

Baca: Menjajal Zenfone 3 Max, Android dengan Baterai 4.100 mAh

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com