Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Smartfren "Bundling" Ponsel Modular Moto Z dan Moto Z Play, Harganya?

Kompas.com - 08/02/2017, 15:10 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Operator seluler Smartfren kembali meluncurkan paket bundling kartu perdana 4G LTE dengan handset open market. Kali ini, anak usaha Sinar Mas Group tersebut menghadirkan program bundling dengan Moto Z dan Moto Z Play.

Kedua perangkat tersebut ditawarkan dengan harga yang sama dengan pasaran saat ini. Paket bundling Moto Z dijual dengan harga Rp 8,5 juta. Sementara itu, Moto Z Play dibanderol Rp 5,9 juta.

"Program bundling Smartfren merupakan satu bukti lagi bahwa saat ini Smartfren sudah dapat digunakan di perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE dengan merek favorit yang tersedia di pasaran," tutur Derrick Surya, Vice President Brand and Communications Smartfren, dalam keterangan pers yang KompasTekno terima, Rabu (8/2/2017).

Bonus paket

Pelanggan yang membeli paket bundling ini akan langsung mendapatkan bonus gratis social messenger chat, call, dan video call selama satu tahun.

Selain itu, pelanggan juga bakal langsung mendapatkan bonus kuota sebesar 12 GB sejak pertama kali melakukan aktivasi. Bonus paket data ini akan berlaku selama 30 hari.

Smartfren juga memberikan program bonus kuota tambahan sebesar 2 GB setiap bulan selama setahun setiap top-up pulsa minimal Rp 50.000.

Paket bundling Moto Z dan Moto Z Play dapat diperoleh di galeri Smartfren Sabang, Taman Anggrek, BEC Bandung, A. Yani Semarang, WTC Surabaya, dan Urip Makassar.

Moto Z sendiri memiliki spesifikasi yang lebih tinggi ketimbang Moto Z Play.

Moto Z dibekali dengan spesifikasi layar 5,5 inci QHD (1.440 x 2.560), chipset Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB, media penyimpanan 64 GB, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan baterai 2.600 mAh.

Sementara itu, Moto Z Play memiliki spesifikasi sedikit di bawah Moto Z, seperti layar 5,5 inci Full HD (1.080 x 1.920), chipset Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3 GB, kamera belakang 16 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan baterai 3.510 mAh.

Baca: Melihat Lebih Dekat Moto Z, Smartphone Tertipis di Dunia


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com