Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kangen Istri, Petinggi Penting Hengkang dari Snapchat

Kompas.com - 20/02/2017, 13:25 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber Recode
KOMPAS.com - Kepindahan Sriram Khrisnan ke Snap Inc pada awal 2016 lalu menumbuhkan optimisme terhadap perusahaan di balik layanan ephemeral messaging Snapchat itu. 
 
Pasalnya, Khrisnan merupakan otak di belakang jaringan iklan Audience Network di Facebook yang mampu menyaingi dominasi iklan Google.
 
Sayang, Khrisnan tak bertahan lama. Hanya setahun setelah bergabung dengan Snap Inc. sebagai kepala iklan, dia mengumumkan bakal meninggalkan posisi tersebut. 
 
Alasannya, Khrisnan mengaku kangen dengan istri dan lingkungan rumah di kota San Francisco selagi bekerja di kantor Snap Inc di Venice Beach, yang terpisah jarak 621 km.
 
"Setelah setahun di Snap, saya memutuskan untuk kembali ke San Francisco agar lebih dekat dengan @aarthir (istri Khrisnan), keluarga, dan teman-teman," kicau Khrisnan dalam sebuah tweet. Dia agaknya lelah dengan perjalanan bolak-balik ratusan kilometer yang harus ditempuh tiap minggu.
 
Waktu kepergian Khrisnan yang merupakan salah satu eksekutif kunci kurang ideal untuk Snap. Awal Maret mendatang, perusahaan tersebut diketahui bakal melakukan pelepasan saham perdana (IPO).
 
Sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Recode, Senin (20/2/2017), seorang juru bicara Snap membenarkan kepergian Krishna dari perusahaan, tapi menolak berkomentar lebih lanjut.
 
Belum diketahui apa yang akan dilakukan Khrishna selepas bekerja di Snap. Yang jelas, dia mengatakan tak ingin terlalu banyak bepergian.
 
"Untuk sekarang, saya tak mau sering-sering ke bandara dan ingin lebih banyak nonton Netflix bersama @aarthir..." ujarnya dalam sebuah kicauan lain.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Recode

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com