Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inikah Bentuk Nokia 3310 yang Baru?

Kompas.com - 20/02/2017, 19:28 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

Sumber youtube

KOMPAS.com - HMD Global, pemilik lisensi ponsel Nokia pada minggu lalu dikabarkan bakal merilis ulang Nokia 3310. Kini, muncul video penggoda (teaser) yang menampilkan wujud Nokia 3310 yang dimaksud.

Video Nokia 3310 dengan durasi sekitar 20 detik itu diunggah di kanal YouTube Concept Creator. Video menampilkan sosok bodi Nokia 3310 yang selama ini kita kenal.

Nampak konektor USB Type-C di bagian bawah, serta lensa kamera yang berada di punggung ponsel.

Perlu diingat, video tersebut hanya merupakan teaser saja. Bisa jadi tujuan pembuatnya adalah untuk mengingatkan kita akan bentuk Nokia 3310. Sementara model akhirnya yang akan dirilis berbeda sama sekali.

Mungkin juga HMD akan membuat produk yang terasa seperti Nokia 3310 orisinal, namun tampilannya berbeda.

Tidak diketahui spesifikasi apa yang akan diusung Nokia 3310 versi baru ini. Pembocor Evan Blass melalui akun Twitter-nya juga hanya menyebut smartphone ini bakal tetap masuk ke kategori ponsel.

HMD Global sendiri belum memberikan komentar akan kabar dan bocoran ini. Untuk lebih jelasnya, mari kita tunggu acara peluncurannya di ajang MWC akhir Februari ini.

Baca: Ponsel Legendaris Nokia 3310 Bakal Lahir Kembali?


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber youtube


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com