Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

iPad Pro Terbaru Bakal Meluncur April?

Kompas.com - 08/03/2017, 16:14 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

KOMPAS.com - Apple saat ini tengah bersiap-siap merilis iPad Pro generasi terbarunya. Desas-desus yang beredar menyebutkan bahwa peluncuran tersebut akan dilakukan pada 4 April 2017 mendatang, bertempat di Apple Park.

Desas-desus mengenai waktu perilisan tersebut muncul berdasarkan tanggal yang muncul dalam kolom pemesanan iPad Pro 12,9 inci di Apple Store.

Kala pengguna berusaha memesan perangkat tersebut, dalam versi, warna, konektivitas dan besar memori penyimpanan apa pun, maka akan mendapatkan pemberitahuan bahwa pengambilan produk baru bisa dilakukan pada 4 April 2017.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Phone Arena, Rabu (8/3/2017), tanggal yang disebutkan dalam kolom pemesanan produk itu ternyata bertepatan dengan informasi lain mengenai Apple Park.

Seperti diketahui, saat ini Apple tengah menyelesaikan pembangunan gedung baru yang dirancang berbentuk melingkar layaknya sebuah piring terbang. Pembangunan gedung tersebut sudah mencapai tahap akhir dan rencananya akan dibuka mulai awal April 2017.

Kecocokan waktu antara pembukaan Apple Park dengan ketersediaan iPad Pro 12,9 inci itu mengindikasikan ada kejutan yang sedang dipersiapkan. Kejutan tersebut diyakini berupa pengumuman iPad generasi baru di sela pesta pembukaan Apple Park.

iPad generasi baru itu antara lain berupa iPad Pro ukuran 12,9 inci, 10,5 inci, pembaruan untuk iPad 9,7 inci yang akan menggantikan iPad Air, serta iPad Mini baru berukuran 7,9 inci.

Sekadar diketahui, prediksi ini masih belum mendapatk konfirmasi apapun dari Apple, jadi bisa saja prediksi peluncuran di tanggal 4 April 2017 meleset. Namun jika ternyata prediksi tersebut tepat, maka pengguna akan menemukan sejumlah iPad baru di waktu tersebut.

Baca: Diservis di Sembarang Tempat, Garansi iPhone dan iPad Tidak Hangus

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com