Beredar Foto Galaxy S8 dan Galaxy Note 7 Berdampingan - Kompas.com

Beredar Foto Galaxy S8 dan Galaxy Note 7 Berdampingan

Oik Yusuf
Kompas.com - 10/03/2017, 06:55 WIB
Benjamin Geskin Bocoran foto Galaxy S8 warna pebble black.

KOMPAS.com - Semakin mendekati tanggal 29 Maret yang diprediksi menjadi waktu kemunculan Samsung Galaxy S8, bocoran mengenai perangkat masa depan tersebut semakin deras mengucur.

Salah satu bocoran terbaru yang mengemuka dari Weibo memperlihatkan sosok Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Bukan hanya itu, kedua perangkat juga disandingkan dengan perangkat terdahulu dari Samsung, Galaxy S7 Edge.

Selain itu, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus turut diletakkan mengapit Galaxy Note 7 dalam rangkaian foto yang dihimpun KompasTekno dari VR-Zone, Jumat (10/3/2017).

Dari gambar bocoran tampak bahwa Galaxy S8 memiliki bodi lebih kecil dibanding Galaxy Note 7 meski ukuran layarnya lebih lebar.

Weibo Bocoran foto Galaxy S8 (kiri) dan Galaxy S8 Plus (kanan) mengapit Galaxy Note 7.

Galaxy S8 diduga memiliki layar 5,8 inci, sementara Galaxy Note 7 diketahui mengusung panel display 5,7 inci. Adapun Galaxy S8 Plus lebih besar dari Galaxy S8 dan Galaxy Note 7 karena layarnya yang selebar 6,2 inci.

Samsung disinyalir menerapkan desain baru pada Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus untuk memaksimalkan ukuran layar di cangkang bodi sekecil mungkin.

Cara ini antara lain ditempuh dengan menghilangkan tombol home yang sebelumnya selalu menjadi ciri khas perangkat seri Galaxy S Samsung.

Ukuran bodi Galaxy S8 tampak sebanding dengan Galaxy S7 Edge, meski layarnya lebih lebar. Galaxy S7 Edge memiliki layar 5,5 inci.

Webo Foto bocoran Galaxy S8 (kiri) dan Galaxy S8 Plus (kanan) mengapit Galaxy S7 Edge.

Duo Galaxy S8 dan S8 Plus kabarnya akan mengusung spesifikasi canggih, termasuk prosesor Exynos 8895 atau Snapdragon 835 dan RAM 4 GB.

Fitur-fiturnya antara lain mencakup kemampuan kedap air, fingerprint scanner, iris scanner, dan asisten pribadi Bixby.

Salah satu bocoran lain menyebutkan bahwa Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus bakal dibanderol lebih mahal dibandingkan seri Galaxy S terdahulu.

Baca: Harga Galaxy S8 Bocor, Termahal Rp 13 Juta

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisOik Yusuf
EditorDeliusno
SumberVR-Zone

Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM