Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar Foto Galaxy S8 Berwarna Janda

Kompas.com - 20/03/2017, 06:39 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber twitter

KOMPAS.com - Sejauh ini Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus digadang-gadang bakal hadir dalam empat varian, yakni biru, abu-abu, hitam, dan silver. Beberapa saat lalu bocoran foto Galaxy S8 dalam balutan hitam mengilap alias jet black sudah mengemuka di internet.

Nah, kini muncul kabar tentang varian warna kelima dari Galaxy S8 yakni warna janda atau ungu. Isu ini terendus dari bocoran foto yang diunggah pembocor ulung @kksneakleaks di Twitter.

"Warna lain #galaxyS8," begitu tertulis pada status Twitter @kksneakleaks, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Senin (20/3/2017).


Varian ungu Galaxy S8 tampak mengilap. Bagian depan ponsel tak banyak memperlihatkan akses ungu karena mayoritas dilapisi kaca hitam.

Jika kabar ini benar, Samsung bisa dibilang sebagai vendor pertama yang menyediakan varian warna janda atau ungu. Hingga kini belum ada konfirmasi dari pabrikan Korea Selatan tersebut.

Galaxy S8 dijadwalkan meluncur pada akhir Maret 2017 dan tersedia di pasaran sebulan setelahnya. Ponsel tersebut dikatakan bakal hadir dalam dua varian, yakni berlayar 5,8 inci dan berlayar 6,2 inci.

Smartphone itu, antara lain, disebutkan bakal memiliki layar lebar "edge-to-egde", teknologi pendeteksi wajah, dan tombol home berupa virtual button di samping komponen jeroan tercanggih dari Samsung.

Benar atau tidaknya berbagai informasi yang beredar bisa dipastikan pada peluncuran Galaxy S8 di New York, Amerika Serikat, beberapa pekan ke depan.

Baca: Beredar, Bocoran Foto Galaxy S8 Warna Jet Black

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber twitter

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com