Kamis, 23 Maret 2017

Beredar Foto Galaxy S8 Berwarna Janda

PhoneArena Bocoran foto Samsung Galaxy S8 varian ungu

KOMPAS.com - Sejauh ini Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus digadang-gadang bakal hadir dalam empat varian, yakni biru, abu-abu, hitam, dan silver. Beberapa saat lalu bocoran foto Galaxy S8 dalam balutan hitam mengilap alias jet black sudah mengemuka di internet.

Nah, kini muncul kabar tentang varian warna kelima dari Galaxy S8 yakni warna janda atau ungu. Isu ini terendus dari bocoran foto yang diunggah pembocor ulung @kksneakleaks di Twitter.

"Warna lain #galaxyS8," begitu tertulis pada status Twitter @kksneakleaks, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Senin (20/3/2017).


Varian ungu Galaxy S8 tampak mengilap. Bagian depan ponsel tak banyak memperlihatkan akses ungu karena mayoritas dilapisi kaca hitam.

Jika kabar ini benar, Samsung bisa dibilang sebagai vendor pertama yang menyediakan varian warna janda atau ungu. Hingga kini belum ada konfirmasi dari pabrikan Korea Selatan tersebut.

Galaxy S8 dijadwalkan meluncur pada akhir Maret 2017 dan tersedia di pasaran sebulan setelahnya. Ponsel tersebut dikatakan bakal hadir dalam dua varian, yakni berlayar 5,8 inci dan berlayar 6,2 inci.

Smartphone itu, antara lain, disebutkan bakal memiliki layar lebar "edge-to-egde", teknologi pendeteksi wajah, dan tombol home berupa virtual button di samping komponen jeroan tercanggih dari Samsung.

Benar atau tidaknya berbagai informasi yang beredar bisa dipastikan pada peluncuran Galaxy S8 di New York, Amerika Serikat, beberapa pekan ke depan.

Baca: Beredar, Bocoran Foto Galaxy S8 Warna Jet Black

Penulis: Fatimah Kartini Bohang
Editor : Deliusno
Sumber: twitter,
TAG: