Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

VLOG: Perjalanan ke New York, Menyambut Galaxy S8

Kompas.com - 29/03/2017, 08:17 WIB
Oik Yusuf

Penulis

NEW YORK, KOMPAS.com - Kehadiran Galaxy S8 tinggal menunggu waktu. Smartphone yang akan menjadi andalan baru Samsung tersebut bakal resmi diumumkan dalam acara bertajuk "Galaxy Unpacked" 2017 di kota New York, Amerika Serikat, pada 29 Maret.

Samsung mengundang vlogger berikut sejumlah jurnalis dari Indonesia -termasuk KompasTekno- untuk menyambut kedatangan Galaxy S8 dengan hadir di lokasi acara peluncuran di New York, AS.

Perjalanan jauh pun ditempuh dengan pesawat terbang, dari Jakarta menuju Amerika Serikat yang terletak belasan ribu kilometer jauhnya di sisi lain planet Bumi.

Pesawat mula-mula harus singgah di Singapura yang menjadi markas maskapai dalam penerbangan ini. Dari sana, rombongan menaiki pesawat jarak jauh selama lebih kurang 13 jam ke bandara Frankfurt di Jerman.

Akhirnya, dari Frankfurt, pesawat melintasi samudera Atlantik untuk sampai ke kota New York di sisi timur Amerika Serikat dengan waktu tempuh lebih dari tujuh jam.

KompasTekno merekam perjalanan panjang untuk menyambut kedatangan Galaxy S8 tersebut. Simak tayangannya dalam video di tautan berikut ini.

Galaxy S8 sendiri bakal menjadi pertaruhan besar bagi Samsung untuk kembali membuktikan diri setelah masalah yang menimpa produk sebelumnya, Galaxy Note 7.

Rumor dan aneka macam bocoran yang beredar sejauh ini mengindikasikan bahwa Samsung bakal menerapkan aneka macam teknologi terkini pada Galaxy S8.

Bukan hanya jeroan yang makin canggih, Galaxy S8 diduga kuat akan turut mengusung perombakan desain menuju bentuk fisik baru yang menarik. Ada juga fitur asisten digital berbasis kecerdasan buatan.

Nantikan laporan selengkapnya mengenai Galaxy S8 dari KompasTekno di New York, Amerika Serikat!

Baca: Video Ungkap Performa Galaxy S8, Lebih Kencang iPhone 7 Plus?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com