Dian Sastro dan Arief "Pocong" Diundang Samsung ke New York - Kompas.com

Dian Sastro dan Arief "Pocong" Diundang Samsung ke New York

Fatimah Kartini Bohang
Kompas.com - 29/03/2017, 18:40 WIB
Instagram Dian Sastro (kanan) dan YouTuber Arief Muhammad diundang Samsung menghadiri langsung peluncuran Galaxy S8 di New York pada akhir Maret 2017.

KOMPAS.com - Hari ini, Rabu (29/3/2017) pagi di New York, AS atau malam WIB, Samsung bakal merilis flagship teranyarnya yakni Galaxy S8 dalam acara bertajuk "Unbox Your Phone". Di Indonesia sendiri, acara peluncuran disiarkan langsung pada malam ini melalui situs resmi Samsung, kanal Samsung di Facebook, YouTube, dan aplikasi mobile resmi "Unpacked" 2017.

Kelahiran Galaxy S8 merupakan ajang pembuktian Samsung setelah nama besarnya sempat tercoreng dengan insiden Galaxy Note 7 yang rawan meledak. Perilisannya pun dibikin meriah.

Tak tanggung-tanggung, Samsung memboyong dua selebritas kawakan asal Indonesia untuk turut menyasikan acara peluncuran di New York. Mereka adalah Dian Sastrowardoyo dan Arief Muhammad.

Baca: Apa Bedanya Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus?

Dian sendiri dikenal sebagai brand ambassador Samsung sejak beberapa tahun lalu. Sementara itu, Arief adalah YouTuber Tanah Air yang sedang naik daun dengan jumlah subscriber lebih dari 646.000 orang. Arief juga terkenal dengan nama Poconggg di dunia maya.

Ihwal keikutsertaan Dian sudah terendus sejak beberapa bulan lalu. Namun, ia sempat dikira tak jadi hadir lantaran berlibur ke Hong Kong bersama keluarganya.

Tapi, ia toh akhirnya ikut. Melalui Instagram Stories resmi @therealdisastr, rel="nofollow" diketahui bahwa ibu dua anak yang doyan berbisnis tersebut sudah mendarat di New York sekitar sembilan jam lalu.

Agaknya Dian menyempatkan hadir di acara "Unbox Your Phone", kendati harus menyusul belakangan. Pasalnya, rombongan Samsung Indonesia sudah berangkat sejak hari Minggu lalu.

Rombongan tersebut antara lain dari awak media termasuk jurnalis KompasTekno, Oik Yusuf, Arief Muhammad, dan tim Samsung sendiri.

Arief sudah sesumbar terkait keikutsertaannya pada peluncuran Galaxy S8 lewat akun Instagram resmi @ariefmuhammad. Ia memamerkan foto dirinya sedang tertidur di pesawat kelas bisnis.

Selanjutnya, ia juga mengatakan bakal berkolaborasi dengan YouTuber internasional Casey Neistat. Pasalnya, Neistat pun sedang bekerja sama dengan Samsung.

Agaknya, selain dari empat saluran siaran langsung Galaxy S8, Anda juga bisa memantau akun media sosial Dian dan Arief untuk update terbaru terkait peluncuran Galaxy S8. Tak lain karena mereka turut jadi saksi mata kelahiran generasi terbaru Galaxy S tersebut.

Baca: 8 Alasan untuk Beli Samsung Galaxy S8


 

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisFatimah Kartini Bohang
EditorDeliusno
Komentar
Close Ads X