LG V30 Bakal Punya Empat Kamera? - Kompas.com

LG V30 Bakal Punya Empat Kamera?

Yoga Hastyadi Widiartanto
Kompas.com - 02/04/2017, 09:17 WIB
GSM Arena Bocoran panel depan LG V30

KOMPAS.com - LG dikabarkan bakal membekali smartphone flagship berikutnya, V30 dengan empat kamera. Kamera ini terdiri dari dua kamera utama di bagian belakang dan dua kamera selfie di bagian depan.

Kabar mengenai keberadaan empat kamera ini merebak setelah sebuah foto panel depan smartphone, yang diduga milik LG V30, beredar di internet. Panel tersebut memiliki dua lubang di pojok kiri atas, diduga sebagai lubang kamera depan smartphone.

Bentuknya berupa dua lubang dalam posisi sejajar yang diletakkan di bagian kanan atas layar depan. Sementara itu di samping kedua lubang tersebut, terlihat juga penampang yang kemungkinan bakal menjadi layar kedua di LG V30 nanti.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari GSM Arena, Minggu (2/4/2017), panel depan tersebut tidak memperlihatkan indikasi apa pun mengenai kamera utama LG V30 di belakang.

Namun selama ini, LG telah membuat G5, V20 dan G6 terbaru dengan kamera ganda di bagian belakang. Mengacu pada desain tersebut, kemungkinan besar LG V30 juga akan mengusung kamera utama yang serupa atau lebih baik.

Jika seluruh desas-desus ini benar terwujud, maka LG V30 akan memiliki total empat kamera, yakni dua di bagian belakang dan dua di bagian depan.

Selain soal panel depan tersebut, ada juga bocoran informasi yang mengindikasikan bahwa LG bakal memasang chipset Qualcomm Snapdragon 835 di LG V30. Selain itu ada juga peningkatan kapasitas RAM menjadi 6 GB, serta peningkatan kemampuan chip digital audio converter (DAC) di dalamnya.

Baca: Berapa Harga Smartphone LG V20 di Indonesia?

PenulisYoga Hastyadi Widiartanto
EditorReska K. Nistanto
SumberGSM Arena

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM