Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa Kata Dian Sastro tentang Samsung Galaxy S8?

Kompas.com - 02/04/2017, 19:12 WIB
Oik Yusuf

Penulis

NEW YORK, KOMPAS.com - Acara peluncuran smartphone Galaxy S8 dan Galaxy S8+ di New York, Amerika Serikat, minggu lalu ikut dihadiri dua tokoh beken di Indonesia, yakni aktris Dian Sastrowardoyo dan vlogger Arief Muhammad.

Dian adalah aktris papan atas yang namanya melambung sejak membintangi film remaja Ada Apa dengan Cinta pada awal 2000-an lalu. Hingga kini, dia masih aktif sebagai bintang film dan iklan.

Sementara, Arief adalah tokoh media sosial yang memiliki jutaan follower di Instagram, YouTube, dan Twitter. Dia dikenal sebagai vlogger yang rutin mengunggah video baru dengan tema-tema menarik.

Baca: Berapa Harga Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus di Indonesia?

Baik Arief maupun Dian menyatakan kekaguman terhadap rancangan baru Galaxy S8 dan Galaxy S8+ yang jauh berbeda dibandingkan perangkat terdahulu dalam seri Galaxy S Samsung.

Keduanya ternyata memiliki preferensi berbeda mengenai apa yang disukai dari Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Apa saja? Simak selengkapnya dalam video wawancara singkat KompasTekno di tautan berikut.


Baca: 8 Alasan untuk Beli Samsung Galaxy S8

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com