Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Xiaomi Redmi Pro 2 Bocor Sebelum Dirilis

Kompas.com - 12/04/2017, 11:28 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber GSM Arena

KOMPAS.com - Redmi Pro 2 belum juga diluncurkan oleh Xiaomi hingga kini, padahal kabar awal menyebut Xiaomi bakal meresmikannya pada Maret lalu. Meski demikian, bocoran ponsel tersebut terus mengalir.

Yang teranyar, sumber dalam mengatakan daftar harga Redmi Pro 2 sudah dipegang peritel online China bernama "Taobao". Dari situ, diketahui harganya dimulai 1.599 yuan atau setara 231 dollar AS (Rp 3 jutaan).

Sementara itu, untuk varian yang lebih premium, patokan harganya 1.799 yuan atau senilai 260 dollar AS (Rp 3,4 jutaan), sebagaimana dilaporkan GSMArena dan dihimpun KompasTekno, Rabu (12/4/2017).

Sumber tersebut tak mengumbar informasi lain soal Redmi Pro 2. Namun, patokan harga standar dan harga premium secara tak langsung membenarkan isu bahwa penerus Redmi Pro itu hadir dalam dua varian.

Varian pertama dibekali RAM 4 GB dengan penyimpanan 64 GB. Varian kedua yang lebih high-end dipasangkan RAM 6 GB dengan memori 128 GB.

Redmi Pro 2 juga digadang-gadang bakal mengusung chip Helio P25 yang notabene merupakan seri prosesor flagship dari MediaTek. Kamera utamanya beresolusi 12 megapiksel menggunakan sensor Sony IMX362.

Bocoran spesifikasi lainnya mencakup layar berukuran phablet 5,5 inci resolusi Full HD 1080p dengan materi OLED, serta baterai berkapasitas 4.500 mAh. Benar atau tidaknya bocoran spesifikasi ini, belum bisa diketahui hingga perangkat ini benar-benar diresmikan.

 Baca: Xiaomi Umumkan Tanggal Peluncuran Mi 6

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GSM Arena
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com