Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video: Menjajal Fitur-fitur Galaxy S8 Plus

Kompas.com - 14/04/2017, 19:12 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Duo Galaxy S8 dan Galaxy S8+ adalah seri ponsel high-end terbaru dari Samsung. Keduanya menjadi smartphone andalan perusahaan gadget asal Korea Selatan tersebut pada 2017.

Sebelumnya, pada saat peluncuran kedua perangkat di New York, Amerika Serikat, akhir Maret lalu, KompasTekno sempat menjajal Galaxy S8 di lokasi acara di Lincoln Center.

Kini, KompasTekno mencoba Galaxy S8+ yang berukuran lebih besar dengan bentang layar 6,2 inci, dibandingkan 5,8 inci pada Galaxy S8.

Perbedaan antara kedua perangkat terbatas hanya pada ukuran layar dan kapasitas baterai saja, di mana Galaxy S8+ dibekali baterai 3.500 mAh, sementara Galaxy S8 3.000 mAh.

Spesifikasi selebihnya dari kedua perangkat terbilang identik, mencakup prosesor Exynos 8895, RAM 4 GB, kapasitas media penyimpanan 64 GB, serta kamera 12 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel yang kini mendukung autofokus dan augmented reality untuk membubuhkan stickers.

Baca: 8 Alasan untuk Beli Samsung Galaxy S8

Selengkapnya, silakan simak pengalaman KompasTekno menjajal Galaxy S8 dalam video di tautan berikut!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com