"Quick Count" Pilkada DKI Bisa Ditonton di YouTube, Ini Tautannya - Kompas.com

"Quick Count" Pilkada DKI Bisa Ditonton di YouTube, Ini Tautannya

Fatimah Kartini Bohang
Kompas.com - 19/04/2017, 11:28 WIB
KOMPAS.com Ilustrasi

KOMPAS.com - Pemungutan suara untuk Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua dilaksanakan hari ini, Rabu (19/4/2017). Warga DKI punya dua pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur, yakni paslon nomor urut 2 (Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat) dan nomor urut 3 (Anies Baswedan - Sandiaga Uno).

Bagi Anda yang ingin memantau proses pemungutan suara, bisa tengok siaran langsung Kompas TV di tautan berikut ini. Siaran tersebut dimulai sejak pukul 07.00 WIB pagi tadi hingga 13.00 WIB siang nanti.

Adapun penghitungan cepat atau kerap disebut quick count juga bisa dipantau secara langsung melalui kanal YouTube Kompas TV di tautan berikut ini. Quick count akan dimulai pada pukul 12.00 WIB.


Untuk mengingatkan Anda agar tak lupa menonton, tekan opsi "Reminder On" pada tautan siaran langsung penghitungan cepat Kompas TV di kanal YouTube-nya.

Selain via YouTube, proses langsung penghitungan cepat juga bisa dipantau melalui laman khusus kompas.com di tautan berikut ini. Laman tersebut dilengkapi dengan laporan langsung alias live report dari Twitter.

Artikel-artikel teranyar menyangkut Pilkada DKI Jakarta putaran kedua juga lebih mudah diakses melalui laman khusus tersebut. Ada pula hasil quick count dari Litbang Kompas yang akan dipaparkan pada pukul 13.00 WIB.

Hitung cepat dari Litbang Kompas dilakukan di 400 TPS yang tersebar di enam wilayah Jakarta. Siapakah yang akan memenangkan percaturan politik daerah yang paling diperbincangkan beberapa bulan terakhir? Kita tunggu saja.

Baca: 3 Aplikasi untuk Memantau dan Melaporkan Hasil Pilkada DKI Putaran Dua

PenulisFatimah Kartini Bohang
EditorReska K. Nistanto
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM