Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Samsung Galaxy S8, Ini Isi Kotak Pembeliannya

Kompas.com - 03/05/2017, 19:13 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Samsung resmi meluncurkan duo Galaxy S8 dan S8+ di Indonesia pada Selasa (2/5/2017) lalu. Seri yang diluncurkan di Tanah Air ini memiliki kemampuan serupa dengan yang diluncurkan secara global.

Sebelumnya, Samsung telah meluncurkan duo Galaxy S8 di ranah global melalui sebuah acara bertajuk Galaxy Unpacked 2017 di New York.

Layar Galaxy S8 dan Galaxy S8+ dibuat lebih lebar dengan ukuran masing-masing 5,8 dan 6,2 inci. Namun, ukuran fisiknya diklaim tetap tetap ringkas karena menggunakan teknologi "infinity display" yang membuat duo smartphone ini nyaris tak memiliki bezel (bingkai) di sisi atas dan bawah.

Baca: Harga Asli Galaxy S8 Hanya Rp 4 Juta

Dari sisi spesifikasi, Samsung membekali Galaxy S8 dan S8+ dengan prosesor Exynos 8895 berteknologi fabrikasi 10 nm, RAM 4 GB, media penyimpanan internal 64 GB, baterai 3.000 mAh (Galaxy S8) dan 3.500 mAh (Galaxy S8+), serta kamera 12 megapiksel dan 8 megapiksel.

Rencananya Samsung akan mulai menjual bebas Samsung Galaxy S8 mulai 5 Mei 2017. Pada tanggal yang sama hingga 7 Mei 2017 juga akan ada roadshow di Medan, Jakarta, Surabaya untuk memamerkan dua gadget tersebut.

Samsung telah membuka pemesanan Galaxy S8 dan S8 Plus ini di Indonesia pada 8 hingga 18 April 2017 lalu. Harga pemesanan Galaxy S8 mulai Rp 10,5 juta hingga Rp 14,5 juta, sedangkan Galaxy S8 Plus mulai Rp 12 juta hingga Rp 15,8 juta.

KompasTekno mendapatkan kotak pembelian unit Galaxy S8 setelah acara peluncuran. Berikut isi kotak pembelian Samsung Galaxy S8.

Paket kotak pembelian Galaxy S8Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Paket kotak pembelian Galaxy S8
Isi box pembelian Samsung Galaxy S8Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Isi box pembelian Samsung Galaxy S8
Buku panduan pembelian Samsung Galaxy S8Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Buku panduan pembelian Samsung Galaxy S8
Pin ejector untuk membuka slot kartu SIMReska K. Nistanto/KOMPAS.com Pin ejector untuk membuka slot kartu SIM
Earphone AKG yang disertakan dalam paket pembelian Samsung galaxy S8Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Earphone AKG yang disertakan dalam paket pembelian Samsung galaxy S8
Adaptor charger Samsung galaxy S8 yang mendukung fitur fast charging.Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Adaptor charger Samsung galaxy S8 yang mendukung fitur fast charging.
Adaptor USB Type-C ke USB dan Micro USB dalam paket pembelian Galaxy S8 Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Adaptor USB Type-C ke USB dan Micro USB dalam paket pembelian Galaxy S8
Samsung Galaxy S8 beserta aksesori pendukungnya dalam paket pembelian.Reska K. Nistanto/KOMPAS.com Samsung Galaxy S8 beserta aksesori pendukungnya dalam paket pembelian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com