Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebih Dekat dengan Infinix S2 Pro, Android Berkamera Selfie Ganda

Kompas.com - 04/05/2017, 11:45 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Infinix baru saja meluncurkan smartphone terbarunya S2 Pro di Indonesia. Seri ini memiliki keunggulan berupa kamera selfie ganda dengan lensa dan resolusi berbeda.

Kamera depan pertama memiliki resolusi 13 megapiksel dengan lensa telephoto. Sedangkan kamera kedua memiliki resolusi 8 megapiksel dengan lensa wide angle 135 derajat.

Dari segi spesifikasi, S2 Pro dibekali "otak" pemrosesan berupa chipset MediaTek MT6753 octa core 1,3 GHz, RAM 3 GB, dan memori penyimpanan internal 32 GB. Ada juga kamera belakang setajam 13 megapiksel. (Baca: Infinix S2 Pro Dirilis di Indonesia, Punya Kamera Depan Ganda)

Infinix S2 Pro dirancang unibody. Casing belakang terbuat dari bahan logam, namun ada juga bagian tertentu yang dibuat dari plastik.

Rencananya smartphone ini akan mulai dijual secara online melalui pemesanan di Lazada Indonesia pada 8 hingga 18 Mei 2017. Harga banderolnya Rp 2,45 juta.

Selengkapnya mengenai desain Infinix S2 Pro dapat Anda simak melalui tautan berikut ini.

Infinix Contoh wefie menggunakan kamera depan Infinix S2 Pro dalam mode lensa wide 135 derajat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com