Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ini, Oppo F3 Mulai Dijual di Indonesia

Kompas.com - 13/05/2017, 08:18 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Setelah memperkenalkan perangkat Selfie Expert Dual Selfie Camera, F3 di Jakarta pada awal Mei 2017, Oppo mengelar sesi pemesanan perangkat ini selama periode 5 hingga 12 Mei 2017. Penjualan perdana Oppo F3 bakal dilakukan pada 13 Mei 2017.

Oppo F3 dijual melalui jaringan Oppo Store, peritel modern, dan E-commerce terkemuka di Indonesia.

Event penjualan perdana ini akan dilakukan serentak di pusat perbelanjaan terkemuka yang tersebar di 5 kota besar Indonesia antara lain Medan Fair, Palembang Icon, Mall kelapa Gading Jakarta, Ciputra World Surabaya, dan Karebosi link Makassar.

Selama sesi pemesanan , 30.000 konsumen pertama berhak mendapatkan hadiah tambahan berupa tas eksklusif FC Barcelona senilai Rp 1,2 juta secara cuma-cuma.

Tidak hanya itu konsumen yang melakukan pembelian F3 juga berkesempatan mengikuti doorprize dengan hadiah utama berupa 10 unit smartphone.

Mekanismenya sendiri cukup mudah, konsumen yang sudah melakukan pemesanan perangkat Oppo F3 dapat mendatangi area event penjualan perdana pada hari Sabtu, 13 Mei 2017 dengan menunjukkan struk pembayaran pada pukul 14.30 – 15.30 WIB.

Setelah itu konsumen akan mendapatkan nomer undian yang nantinya akan diundi serentak pukul 16.00 WIB.

Selain itu, Oppo akan meberikan tambahan hadiah kepada 100 konsumen pertama yang melakukan penukaran nomor undian.

F3 merupakan perangkat terbaru Oppo yang mengusung kamera depan ganda, dimana satu kamera untuk selfie dengan besaran 16 megapixel, dan satu kamera untuk group selfie dengan besaran 8 megapixel.

Kamera group selfie memiliki sudut lebar yang memungkinkan mengambil foto bersama dengan banyak orang yang terekam dalam 1 kali jepretan. 

Oppo F3 hadir dalam varian warna gold dan rose gold. Perangkat ini dijual dengan harga Rp. 4,4 juta di indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com