Penjualan Perdana F3 Pecahkan Rekor Oppo di Indonesia - Kompas.com

Penjualan Perdana F3 Pecahkan Rekor Oppo di Indonesia

Reska K. Nistanto
Kompas.com - 15/05/2017, 11:08 WIB
Fatimah Kartini Bohang/KOMPAS.com Oppo F3 dirilis di Indonesia, Kamis (4/5/2017).

KOMPAS.com - Oppo Indonesia mengklaim penjualan perdana smartphone Android Oppo F3 pada Sabtu (13/5/2017) lalu, memecahkan rekor penjualan selama ini. Menurut Oppo, F3 terjual sebanyak 30.000 unit sejak pemesanan dimulai pada 4 Mei lalu.

“Kami menyambut gembira respons masyarakat yang luar biasa atas kehadiran perangkat OPPO F3," ujar Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (15/5/2017).

"Sambutan positif dari fans kami semakin membuktikan keunggulan Oppo sebagai selfie expert dual selfie camera di pasar smartphone Indonesia,” ujarnya.

Berdasarkan data terkini, Jakarta merupakan kota dengan penjualan Oppo F3 terbanyak,  disusul oleh Surabaya, Tangerang, Bekasi, dan Palembang. Meski demikian, Oppo tidak menjabarkan secara detail berapa unit yang terjual di masing-masing kota.

Smartphone Android Oppo F3 memiliki keunggulan pada kamera depan ganda, di mana terdapat satu kamera resolusi 16 MP untuk selfie dan kamera 8 MP dengan sudut lebar untuk group selfie.

“Dengan adanya fitur kamera yang mumpuni, kami berharap Oppo F3 akan menjadikan group selfie sebagai tren di Indonesia pada tahun ini,” kata Aryo.

Untuk menunjang kinerjanya, OPPO F3 dilengkapi dengan prosesor delapan inti, RAM 4GB dan kapasitas sebesar 64 GB yang bisa ditambah microSD hingga 128 GB.

Dari segi jaringan, Oppo F3 mengusung triple slot tray, di mana pengguna bisa menyematkan sekaligus dua kartu nano SIM 4G.

Oppo F3 Hadir dengan warna gold dan rose gold, perangkat ini dijual dengan harga Rp 4,4 juta dan dapat dibeli melalui jaringan Oppo Store, modern channel, atau e-commerce terkemuka di Indonesia.

PenulisReska K. Nistanto
EditorDeliusno
Komentar
Close Ads X