Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baterai Moto Z2 Play Dipastikan Lebih Kecil dari Pendahulunya

Kompas.com - 23/05/2017, 06:53 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Di saat pabrikan-pabrikan smartphone lain sibuk meningkatkan kapasitas baterai masing-masing, Lenovo justru melakukan langkah sebaliknya dengan Moto Z2 Play.

Sang pemilik Motorola tersebut memastikan bahwa baterai Moto Z2 Play bakal memiliki kapasitas lebih kecil dibandingkan Moto Z Play generasi pertama dengan selisih lebih kurang 500 mAh.

"Moto Z2 Play memiliki baterai non-removeable Lithium-ion 3.000 mAh," kicau Lenovo lewat akun twitter resminya di @lenovo. Sebagai perbandingan, Moto Z Play generasi pertama memiliki baterai 3.510 mAh.

Moto Z2 Play sendiri hingga kini masih belum resmi meluncur. Pihak Lenovo sedang mempersiapkan kehadirannya, berikut dengan Moto Z2 dan Moto Z2 Force untuk mengganti lini Moto Z keluaran tahun lalu.

Di samping kapasitas baterai yang menciut, rumor yang beredar selama ini menyebutkan bahwa spesifikasi Moto Z2 Play tak akan jauh berbeda dari pendahulunya.

Informasi yang dirangkum KompasTekno dari Phone Arena, Selasa (23/5/2017) menyebutkan bahwa Moto Z2 Play bakal ditenagai chip octa-core Snapdragon 626 yang merupakan model dengan peningkatan minor dari Snapdragon 625,

Prosesor itu dipasangkan dengan RAM berkapasitas 4 GB dan media internal 64 GB. Spesifikasi lainnya diprediksi mencakup layar 5,5 inci full HD (1.920 x 1.080 piksel), pemindai sidik jari, kamera 12 megapiksel, dan kompatibilitas dengan aksesori modular Moto Mods.

Baca: Beredar Foto Moto Z2 Play, Tombol Home Berubah Jadi Elips

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com