Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapan Monster Legendaris Hadir di "Pokemon Go"?

Kompas.com - 23/05/2017, 17:14 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber BGR

KOMPAS.com - Sejak dirilis pada Juli tahun lalu, keberadaan monster Pokemon legendaris di game Pokemon Go masih misterius. Monster seperti Zapdos, Moltres, dan Mewtwo tidak bisa ditemukan karena memang belum tersedia.

Lantas, kapan tepatnya Niantic, sang pengembang game, bakal menghadirkan monster legendaris di game mobile populer itu? Tampaknya tidak lama lagi. Pihak perusahaan sudah memberikan sedikit petunjuk soal itu.

Global Marketing Lead Niantic Archit Bhargava beberapa waktu lalu hadir di ajang penghargaan Annual Webby Awards ke-21. Kala itu, Bhargava mengindikasikan kehadiran monster legendaris dalam waktu dekat ini saat sedang menyampaikan kata sambutannya.

"Musim panas ini bakal legendaris," kata Bhargava saat menerima penghargaan di ajang tersebut, sebagaimana KompasTekno rangkum dari BGR, Selasa (23/5/2017).

Kata "legendaris" sendiri diduga kuat mengacu kepada monster Pokemon legendaris yang sudah sangat ditunggu-tunggu para pecinta Pokemon Go.

Niantic sendiri tidak membeberkan tanggal pasti kehadiran monster legendaris tersebut. Namun, mengaku kepada kata "musim panas", kemungkinan monster tersebut sudah akan hadir dalam beberapa bulan ke depan.

Pokemon Go sendiri sudah mengalami berbagai peningkatan dibandingkan saat dirilis untuk pertama kali. Kini, sudah ada monster Pokemon generasi kedua.

Niantic juga seringkali mengadakan event tertentu agar para pengguna tidak beralih dari game tersebut.

Baca: Hukuman untuk YouTuber yang Main Pokemon Go di Tempat Ibadah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BGR
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com