Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orangtua Pendiri Uber Tewas Akibat Kecelakaan

Kompas.com - 29/05/2017, 09:15 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber CNET
KOMPAS.com - Di tengah kemelut masalah ketenagakerjaan di Uber, kabar duka datang mengenai orangtua sang pendiri perusahaan ride sharing tersebut, Travis Kalanick. 
 
Ayah dan Ibu Travis, Bonnie dan Donald, dilaporkan mengalami kecelakaan saat berperahu di danau Pine Plat, California, Amerika Serikat, Jumat (26/5/2017) lalu.
 
Perahu yang mereka kemudikan menabrak batu lalu tengggelam. Malang, Bonnie sang ibunda Travis meninggal dunia dalam kejadian itu.
 
"Petugas polisi menemukan seorang pria dan wanita terdampar di pinggir danau," sebut keterangan kantor Sheriff setempat, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Cnet.
 
"(Korban) Pria mengalami luka-luka sedang, sementara yang wanita sudah meninggal dunia," lanjut informasi dari kantor kepolisian setempat.
 
Sebuah pernyataan dari Uber membenarkan bahwa Travis tengah berduka karena kehilangan sosok sang ibunda. Ayahnya kini masih dirawat di rumah sakit.
 
"Doa kami menyertai Travis dan keluarganya di waktu duka ini," sebut seorang juru bicara Uber.
 
Travis dikenal dekat dengan Bonnie. Pada Hari Ibu beberapa waktu lalu, dia sempat memajang fotonya saat sedang berdua bersama sang ibunda.
 
"Seiring waktu berlalu, saya semakin menghargai ibu serta cinta dan hatinya yang tak terbatas," tulis Travis ketika itu. Di bawahnya tersemat foto lama yang menggambarkan Travis semasa kecil bersama Bonnie.
 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber CNET

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com