Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Tanggal Peluncuran Moto E4, Android dengan Baterai 5.000 mAh

Kompas.com - 30/05/2017, 07:20 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber GSM Arena

KOMPAS.com - Rumor soal Motorola Moto E4 sudah ramai beredar sejak beberapa bulan lalu. Smartphone yang digadang-gadang menyasar kelas menengah itu kabarnya bakal menyematkan baterai berkapasitas jumbo, 5.000 mAh.

Setelah bocoran wujud dan spesifikasinya berseliweran di internet, kini tanggal peluncurannya yang terdengar. Motorola Moto E4 dirumorkan meluncur pada 17 Juli 2017.

Hal tersebut diumbar pembocor ulung, Roland Quandt, melalui akun Twitter personalnya @rquandt, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Selasa (30/5/2017).

Tak cuma tanggal peluncuran, harga Motorola Moto E4 juga diungkap ke publik. Quandt meyakini ponsel tersebut akan dilepas dengan harga 249,99 dollar Kanada atau setara Rp 2,4 jutaan.

Bersamaan dengan kicauan tersebut, Quandt menyertakan bocoran spesifikasi Motorola Moto E4. Ada beberapa yang berubah dari bocoran-bocoran sebelumnya.

Jika sebelumnya santer beredar baterai Motorola Moto E4 memiliki baterai jumbo, pada spesifikasi Quandt justru disebut baterainya cuma 2.800 mAh. Layarnya juga tertulis 5 inci, padahal sebelumnya dikatakan 5,5 inci.

Beberapa spesifikasi lain masih sama dengan yang muncul sebelumnya. Antara lain, Motorola Moto E4 dikatakan bakal ber-“otak” MediaTek MT6737M, memiliki RAM 2GB serta memori internal 16GB. Jika kurang, pengguna bisa menambah memori hingga 128GB dengan memanfaatkan slot microSD.

Kameranya memadankan sensor berkualitas 8 megapiksel di belakang dan 5 megapiksel di depan. Belum jelas apakah segala informasi ini sahih atau tidak. Semuanya bisa diketahui sekitar 1,5 bulan mendatang.

Baca: Inikah Wujud Moto E4 dengan Kapasitas Baterai Jumbo?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GSM Arena
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com