Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Bos Dell Tanding "Street Fighter" Lawan Artis Yaoyao di Computex 2017

Kompas.com - 31/05/2017, 09:41 WIB
Ihsanuddin

Penulis

TAIPEI, KOMPAS.com - Dell resmi meluncurkan Inspiron Gaming Desktop terbaru dalam ajang Computex 2017 di Taipei, Taiwan, Selasa (30/5/2017). Desktop ini dijamin Dell bisa memainkan berbagai judul game tanpa hambatan.

Senior Vice President Dell, Ray Wah pun langsung menjajal kemampuan Inspiron Desktop Gaming ini. Wah memainkan game "Street Fighter" di depan puluhan wartawan yang hadir dari berbagai negara, termasuk jurnalis Kompas.com, Ihsanuddin.

Sebagai lawan tandingnya, dihadirkan dua bintang tamu. Bintang tamu pertama adalah Anti Kuo atau Yaoyao, seorang aktris Taiwan yang kini memerankan serial HBO The Teenage Psychic.

Baca: Laptop Gaming Biasanya Mahal, Buatan Dell Kok Bisa Murah?

Kedua adalah Chen Hui Chun, gamer profesional yang berhasil menjadi juara dunia League of Legends.

Game yang dimainkan adalah Street Fighter dan berjalan mulus. Awalnya, Wah bertanding dengan Yaoyao dan berhasil menang dengan mudah. Namun, Wah harus mengakui kepiawaian Chen Hui Chun sang juara dunia.

Desktop Gaming Dell Inspiron sendiri baru dirilis di ajang Computex 2017, Selasa (30/5/2017) lalu. PC gaming ini dijual dengan konfigurasi standar prosesor AMD A10, RAM 8 GB, harddisk 1 TB, dan GPU AMD Radeon RX560. Dell Inspiron Gaming Desktop dijual mulai 599 dollar AS atau sekitar Rp 8 juta.

Sebagai gambaran, desktop gaming terbaru Dell ini bisa di-upgrade dengan prosesor AMD Ryzen 7, RAM hingga 32 GB, kartu grafis GeForce GTX 1060, dan harddisk SSD agar lebih kencang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com